-->

Notification

×

Iklan

Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan HUT Koperasi ke 79 di Kota Bima

Tuesday, August 6, 2019 | Tuesday, August 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-06T08:36:23Z
Wakil Walikota Bima saat melepas peserta jalan santai, Minggu pagi (4/8).

Kota Bima, Garda Asakota.-

Sedikitnya 2. 000 Peserta Jalan Santai, Minggu pagi (4/7/2019) memadati ruas jalan Soekarno Hatta. Jalan santai yang dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH., ini dalam rangka memeriahkan HUT Koperasi ke 72 tahun 2019.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Bima mengapresiasi Dinas Koperindag Kota Bima selaku penyelenggara kegiatan, yang telah menggelar kegiatan dengan cukup meriah dan disambut baik oleh Pemerintah dan masyarakat. Feri mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT Koperasi ke 72 tahun 2019.






Jalan santai yang cukup meriah itu, mengambil rute star dari depan kantor Walikota Bima, menuju ke barat, belok kiri lampu merah, belok kiri Sadia hingga mentok Rutan Raba Bima, ke Utara hingga pertigaan dan belok kiri menuju tempat finish Gedung Seni dan Budaya Kota Bima. Di lokasi finish pihak panitia telah menyediakan pengundian doorprize.

Selain itu, tersedia puluhan paket hadiah disiapkan Panitia dalam rangka menyemangati peserta jalan santai. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis paket Sembako murah yang disediakan Dinas Koperindag Kota Bima untuk warga masyarakat. Paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH kepada dua orang Lurah, yakni Lurah Nitu dan Rabangodu Utara. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update