Header Ads

Prabowo Tetapkan Mori Hanafi Sebagai Wakil Ketua DPRD NTB

H Mori Hanafi, SE., M.Comm.

Jakarta, Garda Asakota.

DPP Partai Gerindra akhirnya menunjuk, menetapkan dan memutuskan Politisi Senior Partai Gerindra, Mori Hanafi, menjadi Wakil Ketua DPRD NTB Periode 2019-2024 mewakili Partai Gerindra. 

Kepada wartawan media ini, Jum'at malam 30 Agustus 2019, pria yang pernah ikut menjadi salah satu kontestan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2019 lalu dengan bangganya memperlihatkan SK yang diterbitkan oleh DPP Partai Gerindra tertanggal 26 Agustus 2019 dan telah resmi dibubuhi tandatangan Ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Mujani.

"Alhamdulillah SK penunjukan dan penetapan saya sebagai Wakil Ketua DPRD NTB sudah saya terima malam ini. Dan DPP juga menunjuk Farin (Nauvar Furqony Farinduan, red.) sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB. Insha Alloh mandat ini akan kita laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan sepenuh hati sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra," ujar pria yang pada periode Kepemimpinan DPRD NTB 2014-2019 pernah juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB Bidang Ekonomi dan Keuangan kepada wartawan Media Garda Asakota, Jum'at malam 30 Agustus 2019.

Kepada wartawan media ini, Mori Hanafi menegaskan paska pelantikan anggota DPRD NTB yang rencana nya akan dihelat pada 02 September 2019,  akan langsung bekerja bersama dengan Ketua DPRD NTB dan Pimpinan DPRD NTB lainnya serta Anggota DPRD NTB Periode 2019-2024 dalam melakukan pembahasan Tata Tertib (Tatib) Dewan dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

"Insha Alloh kita akan berusaha agar pembahasan Tatib dan AKD tidak akan memakan waktu lama. Paling tidak targetnya nanti tidak akan selesai dibahas dalam jangka waktu satu bulan," pungkasnya. (GA. Im*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.