Header Ads

Penuh Haru, Wakil Walikota Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kota Bima


Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH, sepanjang hari ini menerima kedatangan Jamaah Haji Kota Bima Kloter 8 Embarkasi Lombok-NTB Tahun 2019. Wakil Walikota saat itu didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima, Ir. Hj. Rini Indriati, dan Kabag Kesrasos, H. Ahmad, S.Ag.

Dengan penuh rasa haru dan suka cita Wakil Walikota Bima mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang mulia. Baginya, menerima para tamu Allah yang telah selesai menunaikan rukun Islam kelima ini menjadi Rahmat tersendiri.



"Selamat datang kembali ke tanah kelahiran tercinta, semoga menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur," ucapnya merendah saat menyambut kedatangan 13 orang Jamaah Haji Kobi  yang tiba pertama kali di di Kota Bima dari BIL menuju bandara Sultan M Salahuddin Bima.

Sedangkan untuk sore ini, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH kembali menerima kedatangan 119 orang Jamaah Haji Kota Bima Kloter 8 Embarkasi Lombok-NTB tahun 2019. Para Jamaah Haji tiba di Bima menggunakan Pesawat Nam Air. Dan sisanya 60 orang orang direncanakan akan  diterbangkan dari BIL menuju Kota Bima.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Bima mengajak untuk turut mengirimkan doa bagi 1 (satu) orang Jamaah Haji yang meninggal ditanah suci Mekkah dan 2 (dua) orang yang sedang dirawat di RSU Provinsi NTB.

"Dan untuk saudara kita yang meninggal, semoga meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan yang sedang sakit diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali bercengkrama dengan keluarga tercinta" ungkap Wakil Walikota Bima. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.