Header Ads

Pagi Ini Sekda Pimpin Rakor Persiapan Penjemputan Kedatangan Jemaah Haji Kobi

Sekda, H. Mukhtar Landa, MH.
Kota Bima, Garda Asakota.-

Pagi ini, Kamis pagi (22/8) Pemerintah Kota  Bima akan mengadakan rapat koordinasi  persiapan penyambutan kedatangan jamaah  haji Kloter 8 Kobi embarkasi Lombok yang  akan tiba di BIL tanggal 26 Agustus  2019 sekitar pukul 22.00 Wita. Rapat akan dipimpin langsung oleh Sekda, H. Mukhtar Landa, MH.

"In sya Allah menyambut kedatangan jamaah haji kita akan mengadakan rapat koordinasi persiapan yang melibatkan sejumlah pihak terkait,"  ujar Kabag kesra Pemkot Bima, H. Ahmad, S.Ag, kepada Garda Asakota.

Menurutnya, Rakor bersama ini menghadirkan pihak bandara M Salahudin, maskapai NAM  AIR dan Garuda, Dishub, Pol  PP, Dikes, Kemenag, IPHI, Kesra  dan  Humas, yang akan dipimpin langsung oleh Sekda Kota Bima.

Sesuai scedule panitia, jamaah haji mulai  diangkut menggunakan pesawat NAM AIR dan Garuda pada  tanggal  27 dan  28  September dari debarkasi ke  Kota Bima.

"In Syaa Allah rombongan jamaah haji nantinya, akan dijemput Pemkot Bima dari BIL ke Asrama Haji menggunakan bis, begitu juga dari  Asrama Haji menuju BIL. Selanjutnya  dari  bandara Sultan M Salahudin  ke Pemkot Bima  juga menggunakan bis, dimana nantinya akan disambut langsung oleh walikota dan wakil walikota Bima," pungkas H. Ahmad. (GA. 212*)


  

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.