Header Ads

Mori Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua DPRD NTB, Ridwan Hidayat Fokus Kelola Partai

Juru Bicara DPW Partai Gerindra NTB, Nauvar Furqony Farinduan.

Mataram, Garda Asakota.-

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah menunjuk dan menetapkan politisi senior Gerindra NTB, Mori Hanafi, sebagai Wakil Ketua DPRD NTB mewakili Partai. Keputusan DPP Partai Gerindra menunjuk dan menetapkan Mori Hanafi sebagai Wakil Ketua DPRD NTB ini ternyata telah dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2019 lalu oleh tujuh (7) orang tim seleksi yang ada di DPP Partai Gerindra.

"Keputusan DPP Partai Gerindra menunjuk Mori Hanafi ini lebih didasarkan pada pertimbangan karena beliau (Mori Hanafi, red.) memiliki pengalaman pada periode sebelumnya pernah menjadi Wakil Ketua DPRD NTB. Sehingga didasari pengalamannya ini DPP memutuskan Mori Hanafi layak dan pantas untuk mewakili Partai menjadi Wakil Ketua DPRD NTB," jelas Juru Bicara Partai Gerindra NTB, Nauvar Furqony Farinduan SH MH., kepada wartawan media ini, Sabtu 31 Agustus 2019.

Dijelaskannya, Partai Gerindra NTB pada tahapan proses sebelumnya mengajukan dua (2) nama Calon Wakil Ketua DPRD NTB yakni Ketua DPW Partai Gerindra, H Ridwan Hidayat dan H Mori Hanafi. Hanya saja menurutnya, karena adanya salah satu klausul didalam partai yang mengedepankan aspek pengalaman ini, maka H Mori Hanafi, kemudian dipilih dan ditetapkan menjadi Wakil Ketua DPRD NTB.

"Sementara, Ketua DPW Partai Gerindra sendiri dalam hal ini H Ridwan Hidayat diminta untuk lebih fokus dan berkonsentrasi dalam mengurus Partai. Sehingga dengan keputusan DPP ini beliau (H Ridwan Hidayat, red.) tidak lagi terbelah perhatiannya dalam mengurus dan mengelola Partai," pungkas pria yang juga telah ditetapkan DPP Partai Gerindra menjadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB ini lugas.. (GA. Im*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.