Header Ads

Kesempatan Emas, PT. Sinarmas Multifinance Cabang Mataram Bakal Gelar GBOP


Mataram, Garda Asakota.-

Kabar gembira sekaligus juga kesempatan emas bagi seluruh warga masyarakat Lombok dan sekitarnya. Kesempatan emas ini ditawarkan oleh salah satu perusahaan besar yang ada di Indonesia, yakni PT. Sinarmas Multifinance Cabang Kota Mataram, yang akan segera menggelar kegiatan Grand Bussines Oportunity Presentition (GBOP) di hotel Graha Ayu Mataram pada tanggal 14 September mendatang.

Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan ini akan memberikan solusi yang luar biasa bagi masyarakat Lombok dengan hadirnya sebagai agen of change (agen perubahan) bagi masyarakat yang memang sedang mengalami kesulitan perekonomian untuk mengembangkan usahanya. Hanya dengan menjadikan BPKB motor dan mobil sebagai agunan, PT. Sinarmas multifinance cabang Mataram hadir sebagai solusinya.


"Kegiatan Grand Bussines Oportunity Presentition (GBOP) merupakan kegiatan yang akan memberikan peluang bisnis tanpa modal bagi masyarakat Lombok tentunya, dengan hanya menjadi agen di PT. Sinarmas Multifinance Cabang Mataram.

Masyarakat akan memiliki peluang untuk berpenghasilan jutaan hingga puluhan juta per bulan," ungkap Stevanus A. Suharyanto, selaku Branch Manager PT. Sinarmas Multifinance Cabang Mataram, kepada Garda Asakota, Kamis (29/8).

Pihaknya berharap kepada seluruh lapisan warga masyarakat Lombok agar bisa memantik semangat kerja sehingga dapat berpenghasilan untuk merebut pasif income di PT Sinarmas Multifinance Cabang Mataram dengan brand menjadi jutawan tanpa modal. 

"Ini adalah kesempatan yang nyata bagi masyarakat yang mau menjadi agen di Sinarmas Multifinance Cabang Mataram dan saya yakin bisnis ini tidak akan mengganggu pekerjaan utama anda. Mau itu profesinya sebagai ASN, ibu rumah tangga, tukang ojek dan lainnya. Karena cara kerja agen Sinarmas Multifinance hanya memberikan informasi kepada perusahaan kami, terkait adanya masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian dan menjadikan BPKB motor dan mobilnya sebagai agunan," promonya panjang lebar.

Selain itu, kata dia, PT. Sinarmas Multifinance Cabang Mataram juga akan menawarkan kepada warga masyarakat agar mau bekerja sama untuk menjadi agen Sinarmas Multifinance untuk mendapatkan penghasilan sampingan dengan menjadi agen PT. Sinarmas Multifinance dengan memberikan informasi kepada perusahaan, terkait adanya nasabah yang mengalami kesulitan dalam hal ekonomi dengan menjadikan BPKB kendaraan sepeda motor dan mobil sebagai agunannya. "Dan bagi agennya nanti akan mendapatkan fee/upah untuk BPKB motor sebesar Rp400.000 dan mobil antara sebesar 1,5-2,5 juta rupiah," sebut Stevanus.

Diakuinya, saat menjabat Branch Manager PT. Sinarmas Cabang Bima beberapa tahun lalu, sudah banyak membantu masyarakat Bima dan Dompu untuk merebut pasif income di PT. Sinarmas Multifinance dengan menjadi agen Sinarmas bisnis tanpa modal.

Untuk itu, dia berharap masyarakat Lombok bisa produktif dan proaktif terhadap PT. Sinarmas Multifinance untuk menjadi jutawan dengan bisnis tanpa modal yang hanya dengan menjadi agen Sinarmas Multifinance.

Ia menambahkan, bagi elemen warga masyarakat yang tertarik dengan kegiatan Grand Bussines Oportunity Presentition (GBOP) yang akan di helat di Hotel Graha Ayu Mataram pada hari Sabtu tanggal 14 September mendatang, tiket masuk gratis bisa langsung diambil di kantor Bank Sinarmas lantai 3 atau bisa juga menghubungi kontak person 0852 5383 5333 atau ke nomor 0819 1731 424. (GA. Yan*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.