Header Ads

Jawab Keluhan Rt dan Rw, Camat Asakota Bayar Insentif untuk Bulan Mei-Juni


Kota Bima, Garda Asakota.-

Menjawab keluhan para perangkat Rt dan Rw di wilayahnya terkait dengan keterlambatan pemberian insentif untuk dua bulan ketiga tahun 2019, Camat Asakota dengan cepat langsung meresponnya dengan menghadirkan seluruh Rt dan Rw pada Kamis pagi (29/8) di aula Kantor Kecamatan Asakota.

Camat sengaja mengundang para Rt dan Rw  guna menerima insentif sekaligus mendengarkan sosialisasi tentang HKN (Hutan Kawasan Negara) yang digagas oleh Kelompok Pengelola Hutan (KPH). "In Syaa Allah insentif untuk bulan Mei dan Juni  akan kita bayarkan hari ini," ungkap Camat Asakota, Suryadin, SH, disambut hangat para Rt dan Rw.

Sebelumnya, Camat menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh perangkat Rt dan Rw atas keterlambatan pembayaran insentifnya, karena menurutnya ada beberapa hal yang memang sangat mendesak untuk segera di selesaikan lebih awal mengingat waktunya yang sangat mepet dan sedikit.

 "Jadi, kami mohon maaf atas keterlambatan ini. Semuanya bukan kami sengaja, melainkan memang ada hal-hal yang harus kami selesaikan dengan segera yaitu terkait dengan realisasi Dana kelurahan yang waktunya cukup singkat serta hal yang berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan," ujarnya.

Kedepan diapun memastikan bahwa insentif Rt Rw akan tetap bisa diterima per dwi bulan seperti untuk bulan September nanti akan segera menyusul pemberian insentifnya untuk dwi bulan keempat yakni Juli-Agustus.

Tetapi ia mengingatkan, sebelum pemberian insentif berikutnya agar seluruh perangkat Rt Rw melakukan pendataan semua KK yang ada di tiap Rt, berapa jumlah warga laki dan perempuannya, berapa jumlah kost kosan, dan berapa pemilik sarang burung walet. "Jika tidak membawa tugas tambahan ini maka saya belum bisa melaksanakan pembagian insentif untuk dwi bulan keempatnya," tegasnya singkat. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.