-->

Notification

×

Iklan

IDP Semangati Para Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih

Thursday, August 15, 2019 | Thursday, August 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-15T02:32:34Z



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyemangati Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang akan tampil pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tingkat Kabupaten Bima, Sabtu 17 Agustus 2019 nantinya.


Pengecekan dan persiapan para Paskibra merah putih ini berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Maliki Kecamatan Woha, Kamis (15/8), sebagai tempat penggemblengan mereka selama melakukan persiapan. "Kedatangan Bupati bersama rombongan langsung di terima oleh para pelatih dan seluruh pasukan pengibar bendera ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, Hj. Sita Arna, S. Sos.

Bupati Bima yang saat itu turut didampingi oleh Plt Kabag Administrasi Kesra Setda Bima, Drs. Zainuddin, MM, mengimbau kepada seluruh Paskibraka agar dapat melakukan latihan dengan serius supaya dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin.

"Sehingga pada saat pengibaran bendera nantinya, In Syaa Allah tidak ada kesalahan sedikitpun," imbaunyan seraya meminta anggota Paskibra dapat mendengar apa saja yang diajarkan maupun diarahkan oleh para pelatih. "Waktu tinggal dua hari jadi saya minta kepada anak-anakku supaya lebih fokus dan serius menghadapi latihan dengan maksimal," tandasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update