-->

Notification

×

Iklan

Fashion Show “Modern Ethnic Tenun Bima” Meriahkan HUT Koperasi Ke-72 dan Hari UMKM Nasional 2019

Tuesday, August 6, 2019 | Tuesday, August 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-06T09:29:56Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Fashion show yang digelar oleh Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Koperindag turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Koperasi Ke-72 dan Hari UMKM Nasional tahun 2019. Fashion Show yang bertema “Modern Ethnic Tenun Bima” ini diadakan Sabtu malam (03/08) bertempat di Gedung Seni Budaya Kota Bima.



Acara yang terbuka untuk umum ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, Ketua TP. PKK Kota Bima Hj. Ellya H M Lutfi, Ketua GOW Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bima Hj. Salmah H Mukhtar MH, Ketua IWAPI Kota Bima Hj. Yani Marlina H M Qurais, Pimpinan DPRD Kota Bima beserta istri, Asisten, Staf Ahli Walikota Bima, Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat Lingkup pemerintah Kota Bima dari berbagai tingkatan, Aparatur Sipil Negara Kota Bima hingga ratusan masyarakat turut memeriahkan jalannya acara.

Penampilan Tari Wura Bongi Monca persembahan dari SMA Negeri 4 Kota Bima mengawali pembukaan acara Fashion Show. Kepala Dinas Koperindag Kota Bima Abdul Haris SE yang merupakan Ketua Panitia Acara dalam Laporannya menjelaskan bahwa terselenggaranya acara ini merupakan andil dan kerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari STKIP Kota Bima hingga Siswa/i SMA/K se - Kota Bima. Ucapan terima kasih disampaikannya kepada semua pihak yang terlibat guna terselenggaranya acara fashion show tersebut.

Yang lebih menarik dari peragaan fashion kali ini yaitu parade pembuka dari ibu-ibu pejabat eselon II dan III serta istri para pejabat, tidak ketinggalan pula Ketua TP PKK Kota Bima dan Ketua GOW Kota Bima ikut memeriahkan parade ini. Tampil anggun dan menawan dengan balutan tenun khas Bima nan elegan, ibu-ibu ini mengundang decak kagum para penonton.

Pemerintah Kota Bima mendukung penuh penyelenggaraan acara fashion show ini agar tenun khas Bima semakin dikenal masyarakat luas dan dikenakan dalam berbagai suasana. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update