-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima Ikut Rakor Bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka

Tuesday, August 6, 2019 | Tuesday, August 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-06T06:49:12Z

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri.

Jakarta, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional pengendalian kebakaran hutan dan lahan 2019. Rakornas tersebut berlangsung di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/8/2019).


Kabag Humaspro Pemkab Bima melalui Kasubag Pemberitaan, Zainuddin, SS, MM, menjelaskan, selain para Kepala Daerah, rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah Pejabat diantaranya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, dan Jenderal TNI Hadi Tjahjanto.

Di depan para peserta, Jokowi meminta seluruh pihak terkait untuk saling membahu dalam membantu mengatasi masalah kebakaran hutan dan lahan yang masih terjadi sehingga berbagai dampak yang ditimbulkan dapat dicegah.

Sementara itu, kata dia, Bupati Bima berharap, pada waktu kedepan kerusakan hutan dan lahan di Kabupaten Bima dapat terus diminimalisir sehingga kelestarian hutan dan lingkungan alam dapat terjaga dan menjadi modal yang menjamin keberlangsungan hidup masyarakat. "Seluruh elemen mesti terus mengikat komitment kebersamaan, masyarakat berpartisipasi Aktif; sehingga proses menjaga kelestarian dimaksud berjalan optimal," ungkap Umi Dinda. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update