Header Ads

Bakal Calon Termuda, Azwar Siap Bertarung di Pilkades Keli

Azwar, S. Pd, saat mendaftar sebagai bakal calon Kades Keli kecamatan Woha.
 
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Azwar, S. Pd, adalah sosok pemuda dari Desa Keli kecamatan Woha Kabupaten Bima yang siap maju dan mendaftarkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Keli  tahun 2019.

Dengan pengalaman dan talenta yang dimilikinya, ia berkomitmen untuk memajukan Desa kelahirannya selangkah lebih maju ."In Syaa Allah saya berjanji dan berkomitmen siap memajukan desa Keli selangkah lebih maju kedepan dan menjadikan cerita tahun lalu sebagai cambuk penyemangat dalam berkarya dan bekerja," ucap Azwar kepada Garda Asakota.

Azwar menjelaskan alasannya hingga dia memilih tampil sebagai bakal calon Kades. Menurutnya, di desalah tempat yang paling tepat baginya untuk mengabdi dan mendedikasikan diri sekaligus sebagai ladang amal untuk melayani masyarakat pada pelayanan yang ramah bersinergy menuju desa yang lebih baik.

"In syaa Allah kalau seandainya saya menang, maka pola pembangunan yang paling diutamakan adalah terus melakukan pendekatan pada masyarakat," tuturnya.

Untuk itu, ia mengajak segenap elemen masyarakat desa Keli terutama kalangan generasi muda untuk bersama-sama bergandengan tangan, melangkah bersama demi "Dou Labo Dana. "Kapan lagi kalau tidak sekarang, siapa lagi kalau bukan kita," pungkasnya. (GA. Zain*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.