Header Ads

Arahman Minta Pemkot Bima Perbaiki Jalan Bronjong di Bantaran DAM Rontu


Kota Bima, Garda Asakota.- 

Warga Rabadompu Barat Kecamatan Rasanae Timur mengharapkan pemerintah Kota Bima memperbaiki jalan bronjong yang sudah lama rusak. Jalan bronjong ini lokasinya di sepanjang bantaran DAM Rontu yang mana kondisinya jalan terlihat cukup parah sehingga tidak nyaman dilalui oleh kendaraan.

Pasca dihantam banjir bandang tahun 2016 lalu hingga saat ini badan jalan tersebut tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Bima. "Jika pemerintah punya niat baik untuk memperbaikinya  harusnya sejak pasca banjir itu sudah tertangani.

Sekarang, karena Kondisinya sudah sangat parah, maka dengan pemasangan Sertu saja kami merasa bersyukur apalagi diaspal," sebut Ketua Karang Taruna Kelurahan Rabadompu Barat yang baru terpilih, Arahman, kepada Garda Asakota, Selasa (13/8).

Warga di sekitaran bantaran sungai itu menaruh harapan besar kepada Pemerintahan Kota Bima di bawah kepemimpinan HM Lutfi dan Feri Sofiyan,  untuk memperbaiki jalan tersebut, apalagi kondisinya sudah terlihat semrawut dan kotor. Tak hanya itu, sebut Arahman, kondisi jalan saat ini bahkan dijadikan sebagai kandang hewan oleh warga sekitar.

"Melihat kondisi jalan yang bisa dikatakan tak terurus, harusnya pemerintah yang notabene sebagai pemimpin pembawa perubahan ini mampu memperlihatkan sepak terjangnya sebagai pembawa perubahan.

Apalagi, jika saya tak salah ingat, di atas jalan bronjong ini pernah dijadikan sebagai lokasi silaturahim pasangan Lutfer saat Pilkada, dan bahkan pernah menjanjikan jalan itu diprioritaskan untuk diaspal dan akan memasang lampu untuk penerangan jalan bronjong tersebut," pungkas pria yang juga mengaku pendukung beratnya Lufer ini. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.