Header Ads

RKMT Jakarta Silaturrahim dengan Wakil Bupati Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Segenap anggota dan pengurus yang tergabung dalam wadah Rukun Keluarga Masyarakat Tente (RKMT) yang berada di Jakarta, melakukan silaturrahim dengan Kepala Daerah Kabupaten Bima. Kedatangan mereka langsung diterima oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer (DMN) di ruang kerja Wabup, Kamis (4/7).

Ketua RKMT Jakarta, Maman Latif, mengaku kedatangan pihaknya selain temu kangen dengan masyarakat dan keluarga besar di Bima, juga dalam rangka melakukan kunjungan silaturahim dengan Bupati dan Wakil Bupati Bima selaku kepala daerah. "Salah satu tujuannya adalah dalam rangka mempererat tali silaturahim," ujarnya dihadapan Wakil Bupati yang saat itu didampingi Kabag SDA Setda Bima dan Camat Woha.

Selain berbicara banyak hal, pada moment tersebut pihaknya juga mengungkapkan komitmen dalam mendukung setiap program yang dilakukan oleh kepala daerah. "Hal ini bisa kami lihat program kegiatan dan pembangunan yang sangat fenomenal selama masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima. Oleh karena itu kami  selaku RKMT Jakarta sangat mendukung setiap kebijakan dan program yang dilakukan oleh pemerintah demi mewujudkan kesejateraan masyarakat Kabupaten Bima," tegasnya.

Sementara, Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer mengatakan bahwa atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Rukun Keluarga Masyarakat Tente yang telah memberikan atensi dan apresiasi terhadap program dan kebijakan yang dijalankan pemerintah daerah dalam membangun daerah Kabupaten Bima ini.

Diakuinya, selama menjalankan amanah rakyat ini begitu banyak program yang dilakukan dalam rangka membangun daerah sebagaimana yang telah tertuang dalam visi misi Kabupaten Bima yaitu terwujudnya daerah Kabupaten Bima RAMAH. Meski demikian, kata dia, untuk mewujudkan Bima RAMAH tidaklah cukup dengan waktu hanya  satu atau dua tahun bahkan dalam kurun lima tahun. Akan tetapi, kata dia, dibutuhkan keberkelanjutan program.

"Oleh karena itu selain dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, kami juga mengharapkan dukungan dari Keluarga Besar Masyarakat Tente agar dapat mendukung program kami dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ajaknya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.