-->

Notification

×

Iklan

Pertandingan Olahraga antar SKPD, Kejuaraan Volly Ball Masuki Semi Final

Friday, July 26, 2019 | Friday, July 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-26T02:27:50Z
Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Noer, saat menghadiri pembukaan olahraga antar SKPD lingkup Pemkab Bima tanggal 15 Juli lalu, di halaman kantor Bupati Bima Desa Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pertandingan olahraga antar perangkat daerah lingkup Pemkab Bima yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, pada hari Senin lalu tanggal 15 juli 2109 diikuti oleh seluruh tim dari perangkat daerah dengan mempertandingkan 4 cabang olahraga diataranya pertandingan volly ball, sepak bola mini, tenis meja dan lari karung.



Kasubag Dikpora Bagian Kesra Setda Kabupaten Bima selaku Sekretaris Panitia Pelaksana menjelaskan bahwa pertandingan tersebut diselenggarakan selama dua pekan sejak dibuka oleh Bupati Bima 15 Juli sampai dengan tanggal 31 Juli 2019 mendatang. Pada pekan ini, kata dia, pertandingan sudah memasuki tahap babak semi final.

"Khusus untuk volly ball yang masuk babak semifinal Setda 1 vs Pol PP dan BPBD vs DPMPTSP, laganya sore nanti (Jumat, 26 Juli).Sedangkan untuk sepak bola mini akan berakhir pada tanggal 31 Juli, sementara ini masih babak per delapan final," ungkapnya.

Mengutip harapan Bupati Bima, Bohri berharap melalui event ini para karyawan bisa bersilaturahmi karena sebagian dari karyawan Pemkab Bima ada yang sudah berkantor di Godo kecamatan Woha Kabupaten Bima dan sebagiannya lagi masih berkantor di wilayah administrasi Kota Bima. "Ini ajang silaturahim antar pegawai pemkab Bima, untuk itu kita harapkan juga masing-masing tim dapat menjunjung tinggi sportifitas," harapnya. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update