-->

Notification

×

Iklan

Pelayanan Tahun Ini Lebih Baik, JCH Kobi Sudah Berada di Kota Mekkah

Thursday, July 25, 2019 | Thursday, July 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-25T07:22:54Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Pemerintah Indonesia maupun Saudi Arabiah terus berupaya meningkatkan pelayanan Haji di Kota suci Mekkah. Hal itu dilakukan demi kenyamanan bagi jemaah haji selama berada di penginapan Mekkah. Salah satu bentuk pelayanan haji adalah berkaitan dengan hotel, akomodasi, dan sarana transportasi yang dinikmati jemaah khususnya jch dari Kota Bima NTB. 

"Pelayanan Haji di Kota suci Mekkah tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bis melayani jemaah haji tersedia non stop 24 jam, begitupun rute hotel menuju Masjidil Haram dan begitupun sebaliknya cukup lancar," ungkap Ustadz Nurdin Mansyur, MM, TPHD Kota Bima kepada Garda Asakota, Kamis (25/7).

Bukan hanya itu, kata dia, jemaah haji Kobi juga mendapatkan kelancaran pelayanan kosumsi 2 kali sehari yakni pada jam 10 pagi dan sore hari. Penginapan jamaah haji pun dilayani di hotel yang berbintang. "Paket kopi, teh selengkapnya di berikan kepada jamaah haji satu paket. Ibadah haji sangat nyaman dan barokah. Sehingga para jamaah fokus pada ibadah," akunya.

Ustadz Nurdin Mansyur menambahkan bahwa saat ini seluruh jemaah haji Kota Bima sudah berada di Kota Mekkah dan melakukan serangkaian ibadah umroh. "Alhamdulillah semalam jamaah haji Kota Bima telah menyelesaikan tahapan Ibadah haji yakni Ibadah Umrah mulai dari pukul 10 sampai pukul 02 malam hari," pungkasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update