Header Ads

MTQ ke-XVIII Kelurahan Jatiwangi Berakhir, Tambana Raih Juara Umum


Kota Bima, Garda Asakota.-

Setelah digelar selama empat hari mulai tanggal 26-30 Juni 2019 atau tepatnya mulai hari Kamis hingga Ahad malam, akhirnya puncak kegiatan MTQ ke-XVIII tingkat Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima tahun 2019 resmi di tutup menyusul dibacakannya peserta terbaik pertama, kedua, dan ketiga oleh Ketua Dewan Hakam. Kali ini, untuk juara umum lingkungan diraih oleh lingkungan Tambana serta juara umum perorangan di raih oleh Qoriah Raodah Abdullah, dari lingkungan Tambana.

Atas suksesnya hajatan tersebut, Lurah Jatiwangi, Muhammad, S. Sos, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat Kelurahan Jatiwangi yang telah membantu pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Jatiwangi tahun 2019 hingga berlangsung aman, tertib dan sukses. "Alhamdulillah, berkar kerjasama semua pihak, khususnya panitia dan dewan hakam, gelaran MTQ berjalan sukses dan aman," ungkapnya didampingi Ketua Panitia, Syukran, S.Pd.

Berikut nama nama peserta terbaik pada kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Jatiwangi ke XVIII tahun 2019 sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 03/DH/MTQ-VI/2019 Dewan Hakam MTQ tingkat Kelurahan Jatiwangi yang di bacakan oleh Ketua Dewam Hakam, H. Mukhtar, MT, S. Sos.

Untuk bidang tilawah golongan tartil peserta terbaik pertama di raih oleh Qori Rahmatul Fitrah Gindi dengan nilai 203, terbaik kedua Muhammad Fauzan Tambana dengan nilai 198 dan Qori terbaik ketiga, Muhammad  Sukadamai dengan nilai 193. Sedangkan untuk Qoriah terbaik pertama di raih oleh Nurhafidatul Huda BTN Tambana dengan nilai 201, terbaik kedua di raih oleh peserta atas nama Tri Wulandari Tambana dengan nilai 198 dan Qoriah terbaik ketiga, Putri Dea Aulia Jatiwangi dengan nilai 188 serta Qoriah favorit Nurzumatul Iliyyun Tambana dengan nilai 158.

Selanjutnya adalah golongan kanak kanak, Qori terbaik pertama Muhammad Sahid Muqaddas Tambana dengan nilai 286 kemudian terbaik kedua Alfiansyah Jatiwangi dengan nilai 280 dan Qori terbaik ketiga Farhan Sukadamai dengan nilai 274.

Untuk Qoriah kanak kanak terbaik pertama diraih oleh Nuril Mufidah Tambana dengan nilai 281 di susul terbaik kedua Sunarti Jatiwangi dengan nilai 247 dan terbaik ketiga Qoriah Nadirattul Fahrani Pelita dengan nilai 240. Golongan remaja Qori terbaik pertama di raih oleh Sami Fardiansyah Gindi dengan nilai 260 kemudian terbaik kedua Mustadiyanto Tato  dengan nilai 256 dan terbaik ketiga di raih oleh Qori M. Abdurahman Anwar Gindi dengan nilai 253, sementara untuk Qoriah terbaik pertama di raih oleh Qoriah Tri Anggun Lestari Jatiwangi dengan nilai 289, terbaik kedua Fizattul Mutmainnah Tambana dengan nilai 285.

Untuk golongan dewasa Qori terbaik pertama di raih oleh Qori Nurdiansyah Sukadamai dengan nilai 282 lalu terbaik kedua di raih oleh Qori Suparman Saufik, SE, Tambana dengan nilai 280 dan terbaik ketiga di raih oleh Qori Iwan Setiawa, S.Pd, Tambana dengan nilai 277 dan untuk Qoriah golongan dewasa terbaik pertama di raih oleh Qoriah Raodah Abdullah Tambana dengan nilai 288 kemudian terbaik kedua Indah Febriyanti, S. Pd, Tambana dengan nilai 287 dan terbaik ketiga Qoriah Nuri Ramadhani, S. Pd, Tambana dengan nilai 284.

Selanjutnya adalah cabang Hifzhil Quran golongan 1 juz dan tilawah, Hafizh terbaik pertama di raih oleh M. Habib Al-Farihi Tambana dengan nilai 566 kemudian terbaik kedua di raih oleh Hafizh Waliyullah Gindi dengan nilai 530 dan terbaik ketiga 1 di raih oleh hafizh M. Gimnastiar Tambana dengan nilai 518 dan terbaik ketiga 2 raih oleh hafizh M. Rizal Hanif Tambana dengan nilai 512.

Untuk Hafizhah terbaik pertama di raih oleh Hafizhah Nayla Syahda Ramadhani Tambana nilai 564 kemudian terbaik kedua di raih oleh Hafizhah Safiatul Aliah Tambana dengan nilai 549 dan Hafizah terbaik ketiga pertama di raih oleh Nurfitrah Jatiwangi dengan nilai 548 dan terbaik ketiga Kedua di raih oleh Hafizhah Yayuk Triningsih Gindi dengan nilai 548. (GA. 003*)
      

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.