-->

Notification

×

Iklan

DMN Pimpin Rakor Pemantapan Hari Jadi Bima ke-379

Tuesday, July 2, 2019 | Tuesday, July 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-02T04:50:19Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Wakil Bupati Bima, Drs H. Dahlan M Noer (DMN) memimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Hari Jadi Bima ke-379, Senin dan Selasa (1-2 Juli) 2019 di Ruang Rapat Bupati Bima. Rakor tersebut diikuti para Kepala Perangkat Daerah, Kabag Setda dan seluruh anggota Seksi Kepanitiaan.


DMN yang saat itu didampingi Asisten I Setda, H.M. Qurban SH dan Asisten III Drs. H Arifudin HMY, menegaskan pentingnya koordinasi antara 12 Seksi yang bertugas dalam kepanitiaan. "Hari Jadi Bima harus menjadi wadah untuk menunjukkan kekompakan jajaran pemerintah dan masyarakat," tegasnya.

Menurut DMN, kegiatan inti Hari Jadi Bima akan dimulai dari pawai budaya, upacara maupun beberapa kegiatan lainnya. Untuk itu, kata dia, guna mensukseskannya diperlukan dukungan penuh jajanan perangkat daerah. "Karena itu, kesiapan panitia sangat penting bagi keberhasilan puncak peringatan. Seksi Upacara harus menugaskan penerima tamu dan memperhatikan posisi tamu VIP. Demikian halnya  koordinasi berkaitan dengan kehadiran tamu VIP," terang Wabup.

Selain acara puncak yaitu upacara yang berlangsung Jumat 5 Juli 2019 di kantor Bupati Bima, ada empat event utama dalam memeriahkan hari jadi ke 379 Bima tahun ini, yang telah dikemas yaitu pawai budaya yang akan berlangsung tanggal 4 Juli 2019 dan Festifal Budaya Teluk Bima, Bakar Bandeng dan Expo tanggal 7 Juli 2019. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update