Header Ads

Dapoer Nasi Lombok Ala Mama Ndang Diburu Penggemar Kuliner di Kota Bima


Kota Bima, Garda Asakota.-

Di Kota Bima saat ini khususnya bagi warga masyarakat yang berada di sekitaran kawasan kantor Walikota Bima tak perlu lagi jauh-jauh mencari makan ke warung makan. Pasalnya, di lokasi ini ada salah satu pedagang nasi keliling yang menggunakan mobil pick up, menyediakan berbagai menu khas Lombok seperti nasi balap, nasi cumi, nasi krawu dan juga nasi ebata dengan harga yang terjangkau.


Dapoer Nasi Lombok Ala Mama Ndang yang beroperasi di Kota Bima sejak satu bulan lebih ini, cukup menarik perhatian para pembeli, khususnya bagi para pegawai di kawasan tersebut. Saking ramainya pembeli, Dopoer Nasi Lombok ini beromset 2 hingga 3 juta per hari. "Alhamdulillah dengan beberapa menu sederhana ini, omset per harinya antara 2 hingga 3 juta," sebut Mama Ndang kepada Garda Asakota, Jumat pagi (12/7).

Mama Ndang didampingi dua orang karyawannya mengaku, membuka jualan menu Dapoer Nasi Lombok Ala Mama Ndang tersebut kurang lebih satu bulan lamanya. Diakuinya, selera para penikmat kuliner di Kota Bima terlihat cukup tinggi, maka tak heran menu yang disediakannya pun laris manis.

"Saya baru dua hari mangkal di belakang kantor Walikota Bima, biasanya berjualan keliling kurang lebih satu bulan mulai jualan pukul 08.15 Wita pagi hingga pukul 10.30 Wita, Alhamdulillah dengan waktu tidak lama itu, menu yang kami sediakan sudah habis," katanya ditemani dua orang karyawan cantik yang saat ini masih duduk di bangku kuliahan STISIP Mbojo Bima.

Mama Ndang mengaku sebelumnya pernah buka di lapangan Serasuba, namun karena tempatnya agak kedalam jadinya tidak strategis. Makanya, ia mencoba keliling dan menemukan lokasi yang tepat yakni di belakang kantor Walikota Bima. "Semoga saja di lokasi ini membuat saya betah dan menarik penyedap rasa menyukai menu yang kami sajikan," harapnya. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.