Header Ads

Baznas Kobi Salurkan 91 Paket Beras ke Warga Pembuat Batu Bata


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kiprah Baznas Kota Bima dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu patut diapresiasi karena setiap tahun hal tersebut  selalu dilakukan oleh Baznas. Jumat pagi (12/7) Baznas Kobi kembali menyalurkan paket beras kepada sebanyak 91 orang pembuat Batu Bata yang ada di lingkungan Jatiwangi Kecamatan Asakota.

Koordinator Audit Internal Baznas Kota Bima, Drs. Lukman, SH, MH, menyampaikan bahwa penyaluran paket yang dilakukan sekarang di Kelurahan Jatiwangi adalah merupakan kegiatan hari keempat di mana sebelumnya pihak Baznas telah menyalurkan bantuan yang sama di Kelurahan Manggemaci dan Sambinae. "Kemudian Ndano Nae, kelurahan Ule dan hari ini Jatiwangi serta Jatibaru kembali kita salurkan khusus untuk pemecah batu, penambang pasir dan pembuat batu bata," ungkapnya.

Dia berharap agar bantuan yang di berikan dapat bermanfaat untuk kelangsungan hidup warga penerima. "Jangan di lihat sedikit banyaknya bantuan yang di berikan tetapi nilai manfaat yang di mrasakan itulah yang paling utama dan semoga dengan bantuan ini dapat menggugah hati kita khususnya penerima manfaat agar semakin meningkatkan kualitas iman dan Ibadah kita," harapnya.

Sementara itu salah seorang warga penerima manfaat, Fatimah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Baznas Kota Bima yang secara rutin tiap tahunnya memberikan bantuan kepada pihaknya pembuat Batu Bata di Jatiwangi. "Terimakasih pak atas perhatian Baznas kepada kami pembuat Batu bata di Jatiwangi," pungkasnya singkat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.