-->

Notification

×

Iklan

Apresiasi ke Nasabah, BNI Cabang Bima Gelar Undian Berhadiah Sepeda Motor dan Emas

Friday, July 26, 2019 | Friday, July 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-26T09:59:18Z
H. Muhammad Amir, Kepala BNI Cabang Bima.

Kota Bima, Garda Asakota.-

PT Bank Negera Indonesia Tbk (BNI) Cabang Bima kembali melakukan pengundian program Rejeki BNI Taplus (RBT) yang dasarnya sebagai apresiasi atas loyalitas pada nasabahnya yang bertempat di kantor Bank BNI Cabang Bima. Adapun hadiah undian yang diberikan oleh BNI Cabang Bima kepada nasbah yaitu mulai dari dua sampai dengan lima gram emas, serta hadiah utamanya yaitu 1 buah sepeda motor merek Honda Scoopy.




Pengundian tersebut melibatkan 146 nasabah deposan yang telah melakukan transaksi tabungan uang ke deposit yang ditawarkan oleh BNI cabang Bima ke nasabahnya yang meliputi wilayah kota/kabupaten Bima dan Dompu, Jumat (26/7).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Rasana'e Barat, AKP. Hatta, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhiddin AS Dahlan, dan kepala BNI cabang Bima, H. Muhammad Amin, serta beberapa keterwakilan nasabah bank BNI cabang Bima yang mendapat undangan.

 "Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayai Bank BNI Cabang Bima sebagai lembaga perbankan yang aman dalam melakukan transaksi," ucap H. Muhammad Amir, Kepala BNI Cabang Bima.

Hari ini, kata dia pihaknya akan melakukan pengundian berhadiah yang diperuntunkkan bagi nasabah BNI. Hadiahnyapun, kata dia, tidak tanggung-tanggung yaitu 1 buah sepeda motor dan sejumlah emas yang bernilai jutaan. "Dan In Syaa Allah kedepannya kami berencana akan melaksanakan undian berhadiah berupa 2 paket umroh dan 1 paket tour wisata ke Yerusalem," tuturnya disambut hangat undangan yang hadir.

Dia berharap kepada nasabah Bank BNI Cabang Bima dan kepada masyarakat pada umumnya untuk tidak henti-hentinya dalam melakukan transaksi di BNI Cabang Bima agar bisa berkesempatan untuk mendapatkan kejutan-kejutan dari Bank BNI Cabang Bima. Sebab, katanya, semua nasabah Bank BNI Cabang Bima berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak lagi hanya dengan menyimpan uang di bank BNI. "Jadikanlah Bank BNI sebagai tempat bertransaksi yang aman," ajaknya.

Berdasarkan pantauan langsung Garda Asakota, adapun nasabah BNI yang mendapatkan hadiah undian BNI Taplus yaitu Mardianah warga Monggonao yang beruntung mendapatkan 2 gram emas,  kemudian H. Abdullah nasbah asal Wera meraih 3 gram emas, Mariana asal Sape Sari 5 gram emas dan yang paling beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor Scoopy adalah Muhammad Yusuf, nasabah asal Kecamatan Wawo Kabupaten Bima. (GA. Yan*)
×
Berita Terbaru Update