-->

Notification

×

Iklan

Ada Sinyal Partai Gerindra, Sulaiman MT Siap Tampil di Pilkada 2020

Thursday, July 25, 2019 | Thursday, July 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-25T03:17:01Z
Sulaiman MT, SH, Politisi Partai Gerindra

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Gong Pilkada 2020 Kabupaten Bima akhir tahun ini bakal mulai ramai di permukaan. Sudah ada beberapa Parpol mulai mempersiapkan kader-kader terbaiknya yang bakal diusulkan untuk maju dalam hajatan sekali dalam lima tahun tersebut. Salah satunya adalahnPartai Gerindra.

Di Kabupaten Bima, partai Gerindra merupakan salah satu Parpol yang mendapat jatah kursi Pimpinan DPRD 2019-2024. Ini artinya, partai besutan Prabowo Subianto ini bakal mendorong kadernya untuk maju dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. "Arahan DPP seperti itu, Gerindra akan mendorong kader-kader terbaiknya untuk tampil sebagai calon kepala daerah," ungkap Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bima, Sulaiman MT, SH, kepada Garda Asakota, Kamis (25/7).

Anggota Dewan dua periode yang saat ini dipercayakan kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 menyebut sejumlah kader terbaik Gerindra diantaranya Drs. H. Syamsuddin (Ketua DPD Gerindra Kabupaten Bima), Sulaiman MT, SH, Yasin S. Pdi, Drs. Ruslan, dan yang lainnya. 

Meski demikian, Sulaiman mengaku setelah sejumlah kader melakukan konsolidasi maka disepakati dirinyalah yang akan didorong tampil di ajang politik tersebut. "Saya mendapat sinyal dari Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bima untuk tampil di Pilkada tahun 2020. Jadi, setelah kami berempat melakukan urun rembuk kami sepakat untuk mendorong saya tampil di kancah Pilkada 2020," ungkapnya.

Sulaiman mengaku karena partai sudah memberikan mandat dan kepercayaan, maka sebagai seorang kaser siap mengemban amanah tersebut dan siap tampil baik menjadi calon Bupati maupun calon Wakil Bupati Bima. "Insya Allah saya siap lahir dan batin, bukan hanya keluarga, elemen masyarakat Sape dan Lambu juga mendorong saya untuk tampil," pungkas putra asli Sape-Lambu ini. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update