-->

Notification

×

Iklan

Walikota Bima Buka Bersama Warga dan Puluhan Anak Yatim

Monday, June 3, 2019 | Monday, June 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-02T22:43:56Z

Kota Bima, Garda Asakota.- 

Acara buka puasa bersama dihelat di kediaman Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, Kelurahan Rabadompu Barat Rasanae Timur, Minggu sore (3/6). Selain Wakil Walikota, Feri Sofiyan, SH, Dandim 1608, sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Bima, Pimpinan DPRD, Camat dan Lurah, acara tersebut juga dihadiri elemen masyarakat dan puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurul Mubin.

Pemberian santunan kepada sejumlah Anak Yatim oleh Isteri Walikota Bima, Hj. Ellya HM. Lutfi.


Pada kesempatan tersebut, Walikota Bima menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus kepada para hadirin yang memenuhi undangan dan menyempatkan diri untuk menghadiri buka puasa bersama di kediamannya. Dia berharap momentum tersebut dapat meningkatkan silahturahim antar sesama. "Moga silatahurahim ini tetap terus terjaga dengan baik. Apalagi di bulan Ramadan ini, sebagai bulan yang penuh berkah, silahturahim tetap harus terawat dan terjaga,” katanya.

Pada kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Apabila selama ini terselip salah kata dan perilaku. Apalagi dalam menjakani aktivitas di sehari-hari di pemerintahan, tentu banyak sikap dan tutur kata yang bisa saja mengundang luka.

 “Untuk itu kami sekeluarga, memohon maaf yang sebesar- besarnya. Karena kita tidak lepas dan salah dan keliru,” tutur Walikota. Pantauan langsung Garda Asakota, usai sambutan singkat Walikota Bima, acara kemudian diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz, H. Abidin H. Idris dan dilanjutkan dengan buka puasa dan shalat Magrib secara berjamaah.  (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update