Header Ads

Wakil Walikota Hadiri Acara Pisah Sambut Wakil Ketua PN Raba Bima


Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs H Mukhtar MH, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bima Drs H Supratman MAP dan Staf Ahli Walikota Bima bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs Nur A Majid SH MH, menghadiri acara pisah sambut pejabat Pengadilan Negeri Raba Bima yang berlangsung di Aula Kantor Pengadilan Negeri Raba-Bima pada Rabu 12 Juni 2019.



Hadirpula dalam acara tersebut yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima, Perwakilan Dandim 1608 Bima dan tamu undangan lainnya. Pisah sambut dilakukan oleh Wakil Ketua lama Akbar Isnanto SH, M.Hum kepada Wakil Ketua Baru Haris Tewwa, SH, MH.

Dalam sambutannya Wakil Walikota menyampaikan terima kasih kepada Bapak Akbar Isnanto SH, M.Hum atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas diwilayah Kota Bima serta selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Ketua Pengadilan Negeri Ciamis. “Sekalipun berada di Ciamis, kami berharap silaturahmi ini tetap terjaga. Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Bima, kami memohan maaf apabila ada yang kurang berkenan dihati selama bapak bertugas disini," ungkap Wakil Walikota Bima.

Kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru, Wakil Walikota Bima berharap hubungan yang telah terjalin baik tetap dipertahankan demi terciptanya suasana kota yang kondusif. “Selamat datang dan terima kasih, Kami menerima bapak sebagai sahabat dan keluarga baru kami di Kota Bima," tutup Wakil Walikota Bima.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada Wakil Ketua Pengadilan lama Akbar Isnanto SH beserta istri oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs H Mukhtar MH. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.