Header Ads

Usai Sholat Idul Fitri, Bupati dan Wakil Bupati Bima Gelar Open House


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer, usai melaksanakan kegiatan sholat Idhul Fitri 1 Syawal 1440 H tingkat Kabupaten Bima menggelar kegiatan Open House di kediaman masing-masing. Bupati Bima mengatakan bahwa kegiatan Open House yang dilaksanakan pihaknya ini dalam rangka dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi diantara sesama manusia. "Dimana kami beserta keluarga membuka seluas-luasnya kediaman kami untuk menerima masyarakat yang datang ke rumah kami," ungkapnya.

Bagi warga yang ingin bersilaturahmi dengan  keluarga besarnya, ia mensilakan datang dan mengunjungi kediamannya. "Kami merasa sangat berbahagia, bila dapat merayakan kebahagiaan bersama keluarga besar kami yang ada di pelosok desa di kabupaten Bima," ungkapnya.

Sementara itu, bagi sebagian di antara warganya yang ingin memanfaatkan waktu bersama keluarga untuk berlibur, Bupati mengucapkan selamat berlibur dan berbahagia bersama keluarga. "Saya berharap agar berhati-hati dalam perjalanan, menjaga keamanan dan ketertiban masing-masing. Rayakan kebahagiaan ini secara wajar dan menghindari perayaan yang berlebih-lebihan. Pemerintah Daerah bersama aparat terkait, tetap senantiasa meningkatkan koordinasi untuk menfasilitasi kelancaran aktivitas warga khususnya dalam beberapa hari kedepan," pungkasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.