Header Ads

Serunya Ketika Para Alumni SMPN 2 Kobi Menggelar Reuni



Kota Bima, Garda Asakota.-

Sejumlah alumni SMP Negeri 2 Kota Bima angkatan 1991 mengadakan Reuni Akbar  Jumat (7/6) di kebun Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. Reuni dengan tema "Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi, Putih Biru Selalu Bersama (1991-2019)" ini, dihadiri oleh hampir seluruh alumni angkatan tahun 1991 mulai dari kelas A sampai kelas J. Kemeriahan reuni kian seru ketika para alumni juga melibatkan anggota keluarganya untuk hadir bersama.



Menurut salah satu alumni, M. Fauzan, sebelum reuni digelar pasca Id Fitri 1440 Hijriyah tersebut, pihaknya terlebih dahulu mempersiapkan segala kebutuhan reuni, termasuk mengkonfirmasi kehadiran alumni. "Dan Alhamdulillah semua menyambut baik dan rata-rata hadir memeriahkan acara reuni," tuturnya.

Pantauan langsung Garda Asakota, selain diisi dengan pembicaraan informal terkait masa-masa SMP, acara reuni juga diisi dengan berbagai kegiatan lomba antara lain lomba karaoke dan lomba joget. Suasana ini kian menampakkan keakraban, kekompakkan, dan canda tawa diantara sesama alumni. "Suasana ini sesuai dengan tujuan dari kegiatan reuni, selain untuk bertatap muka, juga bertujuan untuk merujuk kembali jalinan silaturahmi setelah sekitar 28 tahun lamanya tidak bersua," katanya didampingi alumni lainnya Firas dan Jufrin.

Taufan menambahkan bahwa, selain menggelar pertemuan alumni SMPN 2 Kota Bima angkatan 1991, mereka juga melakukan kegiatan sosial lainnya yaitu bersedekah beras alumni untuk fakir miskin, janda tua, serta panti asuhan di Kota Bima. "Kami juga bersyukur para alumni bisa menyisihkan sebagian dari rizkinya untuk warga yang tidak mampu, dan ini rutin diadakan tiap tahunnya," tambahnya singkat. (GA. Jul*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.