Header Ads

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima Kunjungan Kerja ke Pemkot Tangsel


Kota Bima, Garda Asakota.-

Tiga orang Pimpinan dan Segenap anggota DPRD Kota Bima berkunjung ke Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (20/6). Acara pertemuan berlangsung pada pukul 09.30 Wita yang bertempat di Ruang Gintung Kantor Walikota Tangerang Selatan. "Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Pimpinan dan Seluruh anggota DPRD Kota Bima beserta jajaran Sekertariat DPRD Kota Bima, mereka diterima oleh Staf Khusus Walikota Tangsel," ungkap Plt. Sekwan DPRD Kota Bima, HM. Salahuddin, SH., seperti dilansir Kabag Umum dan Humas DPRD Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM.

Menurutnya, rombongan DPRD Kota Bima diterima oleh Staf Khusus Bidang Pemerintahan dan Kerja Sama Pemerintah kota Tangerang Selatan, Rahmat andi, SH, MH, yang dalam hal ini mewakili Walikota Tangerang Selatan dan didampingi oleh beberapa Kepala OPD Pemerintah Kota Tangerang Selatan, antara lain  Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Pol PP, Dinas Sosial, Dinas Dikpora, Kabag Ekonomi, Kabag Pemerintahan, dan Bidang Aset.

Dalam sambutannya Staf Khusus Walikota Tangerang Selatan menyampaikan selamat datang kepada rombongan DPRD Kota Bima.
"Kami sangat senang atas kehadiran rombongan DPRD Kota Bima, semoga kunjungan ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua dan semoga apa yang menjadi diskusi dan pembahasan kita hari ini dapat bermanfaat untuk kemajuan daerah kita masing-masing, baik itu Pemerintah Kota Tangerang Selatan maupun Pemerintah Kota Bima," ucapnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih,SH dalam pertemuan tersebut menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan. "Kami juga merasa diterima di Kota Tangerang Selatan ini seperti keluarga sendiri. Kami ingin belajar banyak hal dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini. Semoga ilmu yang kami terima disini, dapat menjadi oleh-oleh yang akan kamo bawa pulang sebagai masukan kepada Pemerintah Kota Bima dalam menjalankan roda Pemerintahan," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tukar pendapat antara Komisi-Komisi DPRD Kota Bima bersama OPD Pemerintah Kota Tangerang Selatan sebagai bagian teknis dalam menyelenggarakan Pemerintahan. Acara berlangsung hingga pukul 12.30 Wita yang diakhiri dengan pemberian cindera mata antara DPRD Kota Bima dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.