Header Ads

Mengharukan, Gubernur NTB Hadiahkan Umroh Gratis untuk Petugas Taman

Momen indah ini menjadi satu pemandangan betapa hangatnya Gubernur Zul saat bercengkerama bersama para ASN dan tenaga harian lepas. (foto, Humas NTB)



Mataram, Garda Asakota.-

Kegiatan Halal Bihalal di Kantor Gubernur NTB, Jumat (21/6), menjadi berkah bagi kepada salah satu petugas taman di Gubernuran, Lalu Dahlan. Di tengah kerumunan pegawai yang hadir, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, tiba-tiba memanggilnya untuk tampil di depan dan berdiri disamping Gubernur.

Di momen itulah, secara spontan Gubernur memberikan hadiah Umroh Gratis kepada bapak Lalu Dahlan yang sudah  puluhan tahun mengabdi di Sekretariat Daerah Pemprov NTB tersebut. Bukan hanya itu, Gubernur juga memberikan keistimewaan untuk memilih pasangan umroh bagi pak Dahlan, yang akan menemaninya beribadah. "Jangan meremehkan orang diam di sekitar kita, karena dibalik diamnya, mereka punya cerita,” demikian pesan Doktor Zul.

Kemudian Gubernur memberikan spirit dan menyemangati Lalu Dahlan dan jajaran Pemprov agar tetap semangat dalam pengabdian. "Insya Allah apa yang kita kerjakan akan mendatangkan keberkahan bagi semua,  terutama daerah dan masyarakat NTB," harapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Garda Asakota, Lalu Dahlan telah mengabdikan dirinya sejak tahun 1981. Saat dirinya dipanggil, ia tak menyangka apalagi  mendapatkan hadiah umroh gratis dari Gubernur NTB. Tiba-tiba ia terharu dan bahkan meneteskan air mata. Secara khusus ia mengucapkan terimakasih dan mendoakan Gubernur beserta keluarganya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam membangun NTB. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.