Header Ads

Kepala Kemenag Kobi Bagikan Surat Tugas ke 54 CPNS dan Berikan Pembinaan


Kota Bima, Garda Asakota.-

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima, Drs. H. A. Munir, menghadiri acara pembinaan sekaligus penyerahan surat tugas kepada 54 orang CPNS lingkup Kemenag Kota Bima di aula kantor Kemenag Kota Bima, Sabtu pagi (8/6). Para CPNS ini merupakan hasil rekrutmen CPNS tahun 2018 lalu. "Kita selipkan acara penyerahan surat tugas ini dengan kegiatan pembinaan agar kedepannya mereka lebih siap dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat," ungkap H. Munir kepada wartawan, Sabtu siang (8/6).

Mereka ini nantinya akan ditempatkan di sejumlah Satker lingkup Kemenag yakni di kantor Kemenag, MAN 1, MAN 2, MTsN 1, MTsN 2, MTsN 3, dan MIN Tolobali. Atas penempatan tersebut, secara khusus H. Munir mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Pegawai yang lulus menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dari kategori umum di lingkungan Kemenag Kota Bima tahun 2018. "Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada adik-adik CPNS lingkup Kemenag Kota Bima dan selamat bertugas," ucapnya.

Ia menekankan agar para CPNS yang beruntung tersebut dapat meningkatkan kinerja dan disiplin sesuai dengan etos kerja Kementerian Agama. Khusus kepada CPNS guru, H. Munir juga menekankan agar dalam pengabdiannya nanti dapat meningkatkan kualitas siswa dengan mencurahkan segenap kemampuan yang ada. "Tingkatkan kualitas pendidikan Madrasah, agar lulusannya siap menghadapi era globalisasi," pesannya. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.