Header Ads

Kabid Perencanaan Desa Kosong, Pemdes Keli Buka Pendaftaran Calon Kaur Desa

Sekdes Keli, Ramadhan SH.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pemerintah Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima akan melaksanakan perekrutan atau menyeleksi Kaur Desa Bidang Perencanaan yang kosong pasca ditinggalkan oleh Dadin, S. Si, yang telah lolos menjadi ASN di Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2019 beberapa pekan lalu.

"Untuk mengisi kekosongan jabatan Kaur desa tersebut Pemdes Keli kembali akan merekrut yang baru. Kami telah membuka pendaftran melalui panitia desa yang telah dibentuk bersama tokoh masyarakat," aku Sekdes Keli, Ramadhan SH, kepada Garda Asakota, Kamis (27/6).

Sementara itu, Ketua Panitia seleksi Kaur Desa Keli, Abdul Khaer, menjelaskan bahwa sebenarnya panitia sudah lama dibentuk untuk melaksanakan perekrutan Kaur Desa tersebut. Tetapi karena ada kendala dana yang terlambat cair, kata dia, sehingga baru sekarang mulai disosialisasikan terkait dengan persyaratan pencalonan Kaur.

"Panitia sudah dan membuka pendaftaran bagi masyarakat Keli yang berminat untuk mengikuti seleksi Kaur desa tersebut. In-Syaa Allah hari kamis tanggal 27 Juni telah mengeluarkan surat untuk membahas persiapan pelaksanaan dan pembukaan pendaftaran calon Kaur Desa," jelasnya didampingi Sekdes Keli. (GA. Zain*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.