Header Ads

Juara di Dua Mata Lomba FLS2N, SDN 39 Kota Bima Melaju ke tingkat Propinsi NTB

Kepala Sekolah SDN 39 Kota Bima, Sri Wahyuni S. Pd, bersama siswanya, Muhamad Fahri yang meraih juara 1 lomba Menganyam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kota Bima tahun 2019. 

Kota Bima, Garda Asakota.-

Raih juara umum di mata lomba Menganyam dan Tari Fanda di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kota Bima tahun 2019, SDN-39 Rabadompu Barat Kota Bima siap berlaga di tingkat Propinsi NTB mewakili Kota Bima pada Juli mendatang.

Kepala SDN-39 Kota Bima, Sri Wahyuni S. Pd, kepada Garda Asakota menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih siswanya pada lomba FLS2N tersebut. "Bangga dong, apalagi diraih di dua mata lomba bergensi, terutama lomba Menganyam atas nama Muhamad Fahri, meraih juara satu umum di seluruh SD/MI se-Kota Bima dan lomba Tari Dipi Fanda dimana SDN 39 juga meraih juara satu," depan Gedung Seni Budaya Kota Bima Sabtu malam (28/6).



Diakui Sri, selama siswanya tampil pada ajang FLS2N, terlihat begitu semangat dan percaya diri. Dan ini diakuinya tidak terlepas dari peran pelatih dan para gurunya yang terus memotivasi anak didiknya dengan berbagai inovasi-inovasi kreatif hingga anak didiknya sukses meraih kejuaraan. "Persiapan kami kurang lebih tiga bulan. Tapi Alhamdulillah, berkat semangat dan motivasi dari pelatih, para guru, dan orang tua, berhasil menghantarkan SDN 39 tahun ini kembali menunjukkan segudang prestasi," akunya.

Pihaknya berkomitmen di tingkat Propinsi NTB nantinya akan tampil lebih maksimal lagi dan diharapkannya dapat meraih juara 1 agar bisa melaju di tingkat Nasional mewakili Propinsi NTB. "In Syaa Allah untuk persiapan di tingkat Propinsi mewakili Kota Bima kami bersama guru-guru lainnya akan terus berlatih lebih giat lagi. Karena targetnya di tingkat Propinsi pada Juli 2019 mendatang, siswa kami harus juara dan mewakili Propinsi NTB di tingkat Nasional," demikian tekad dan optimisme Kasek Sri Wahyuni. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.