Header Ads

Jaga Silaturahim, Komunitas Cinta Damai Desa Risa Gelar Kegiatan Halal Bihalal


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Komunitas Cinta Damai Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima mengadakan kegiatan Halal Bihalal untuk menyambung silaturahim dan kepedulian terhadap sesama. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, (23/06) di lapangan sepakbola Desa Risa. "Acara ini sengaja diadakan sebagai ajang perdamaian dan saling memaafkan dalam rangka mempererat tali silaturrahim antar sesama,"  kata Ketua Komunitas, Jufrin Nurdin, S.Sos.

Pada kesempatna itu, Jufrin mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga keamanan dengan mencintai perdamaian karena memang hidup dalam suasana aman dan damai sangatlah indah. Pria yang merupakan pengusaha bawang merah yang biasa disapa Bos Juri ini, juga secara khusus mengharapkan kepada para generasi muda untuk tetap melaksanakan kegiatan positif lainnya dan tetap menjaga kekompakkan. "Anak-anak muda harus kreatif, silahkan bikin kegiatan yang berbau positif. In Syaa Allah saya siap menjadi donaturnya," ajaknya disambut hangat kalangan muda.

Sementara itu, Plt Kades Risa, Husni S, Ag, mengapreasi acara yang dibangun oleh warga Komunitas Cinta Damai Desa Risa yang dipelopori oleh sejumlah elemen pemuda tersebut. Husni juga mengajak semua perangkat desa hingga Ketua Rt dan Rw untuk ikut mendukung program ini dengan sebaik mungkin. "Ini sesuatu yang positif, makanya kita sebagai perangkat desa harus mendukung," tegasnya.

Pantauan langsung Garda Asakota, kegiatan Halal Bihalal yang penuh dengan keakraban tersebut selain dihadiri Plt Kades dan warga masyarakat juga dihadiri oleh Sekcam Woha, Babinsa dan Babhinkamtibmas desa Risa, tokoh masyarakat serta sejumlah tokoh pemuda setempat. (GA. Zain*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.