Header Ads

H. Mustamin Apresiasi dan Mendukung Hasil Pleno DPC PBB Kota Bima

Drs. H. Mustamin Ibrahim.
Kota Bima, Garda Asakota.-

Anggota DPRD Kota Bima terpilih dari Dapil Rasanae Barat dan Mpunda, Drs. H. Mustamin Ibrahim, mengaku sangat mengapresiasi sikap partainya yang telah memberikan porsi masing-masing 2,5 tahun untuk dua kader terbaiknya yang akan menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kota Bima periode 2019-2024. Dua kader tersebut adalah, Hj. Rini Anggriani, SE dan dirinya, Drs. H. Mustamin Ibrahim.

"Sungguh sebuah keputusan yang perlu diapresiasi. Tidak ada sedikitpun kekecewaan apalagi keberatan dalam diri saya atas hal tersebut,"  tegas mantan Kepala SDN 21 Kota Bima ini kepada Garda Asakota, Selasa (18/6).

Secara khusus, justru dirinya mengapresiasi atas perjuangan partai yang telah berhasil mengantarkannya menjadi legislator Kota Bima untuk Dapil 2 Rasanae Barat dan Mpunda hingga lima tahun mendatang. "Sesungguhnya saya maju sebagai Caleg hanya berniat untuk ibadah tidak ada niat untuk mencari ketenaran," imbuhnya.

Ia menjelaskan bahwa, proses voting yang dilakukan saat pleno DPC PBB di aula Kadin Senin kemarin, bukan tujuannya untuk mencari siapa pemenang dan siapa yang kalah, tetapi semata-mata untuk mencari siapa figur yang akan duduk sebagai Wakil Ketua Dewan untuk periode 2,5 tahun pertama dan periode 2,5 tahun kedua.

"Dan pada akhirnya lewat voting itulah di ketahui bahwa saya yang dipercayakan pertama untuk diutus menjadi unsur Pimpinan Dewan di 2,5 tahun pertama, dan Hj. Rini Anggriani, SE, dari Dapil Asakota untuk 2,5 tahun kedua," ungkapnya seraya menegaskan bahwa sebagai kader dirinya legowo dan menerima apapun keputusan partai tanpa ada intervensi dari pihak manapun. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.