Header Ads

Gubernur Tetapkan Baiq Eva Sebagai Plt Sekda NTB

Gubernur  NTB,  Dr H Zulkieflimansyah.

Mataram,  Garda Asakota. -

Gubernur  NTB,  Dr H Zulkieflimansyah,  menetapkan Dra Hj Baiq Eva Nurcahya Ningsih,  M. Si.,  selaku Pelaksana Tugas (Plt)  Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi  (Pemprov)  NTB.

Penetapan Baiq Eva sebagai  Plt Sekda NTB ini tertuang didalam Surat Perintah Tugas yang ditandangani Gubernur NTB pada tanggal 10 Juni 2019 dengan nomor  surat 821.2-1/777/BKD/2019. Baiq Eva sendiri selain menjabat sebagai Plt Sekda juga tercatat sebagai Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda NTB. 

"Terhitung mulai tanggal 21 Mei 2019, disamping tugasnya sebagai Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda NTB,  juga sebagai Plt Sekda NTB sampai dengan  ditetapkannya Penjabat Sekda NTB, " demikian bunyi Surat Perintah Tugas yang dikeluarkan Gubernur NTB sebagaimana informasi  yang diterima wartawan  media ini,  Senin 10 Juni 2019.

Plt Sekda nantinya akan melaksanakan tugas atau urusan yang berkaitan  dengan tugas pokok dan fungsi Sekda. "Kecuali pengambilan keputusan dan atau kebijakan  yang bersifat  strategis yang berdampak pada perubahan status hukum  pada aspek kepegawaian yang meliputi pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS, " pungkasnya.  (GA. 211*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.