-->

Notification

×

Iklan

Didampingi Wawali Bima, Tim BWS NT I Tinjau Pembangunan Perumahan Relokasi

Saturday, June 22, 2019 | Saturday, June 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-21T23:43:34Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH menerima kunjungan Tim Balai Wilayah Sungai (BWS) Nusa Tenggara I di Ruangan Wakil Walikota pada Jum'at Siang 21 Mei 2019. Tim BWS Nusa Tenggara I yang berkunjung diantaranya Bapak DR. Hendra Ahyadi ST MT, Asep Qomarudin ST MT, Lalu Nasrudin, ST  MT,. Wakil Walikota didampingi pula oleh Sekretaria Daerah Kota Bima, Staf Ahli Walikota, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Dinas PUPR, M. Amin, S. Sos, Perwakilan Bappeda Adi Aqwam, ST, MT, Dinas Perkim, serta Kepala BWS beserta rombongan.

Pertemuan di ruang kerja Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH.



Dalam pertemuan tersebut diawali dengan pemaparan dari Kepala Pelaksana BPBD mengenai perkembangan pembangunan perumahan relokasi di 3 (tiga) lokasi, yaitu Jatibaru, Oi Fo’o dan Kadole. Pembangunan perumahan relokasi di lokasi Jatibaru sudah dilakukan 100 porsen, sedangkan di Oi Fo’o dan Kadole sedang dilakukan penyelesaian pembangunannya. Sebanyak 408 KK, sebagian besar mereka sudah bisa dipindahkan untuk relokasi. "Sisanya nanti sambil menunggu penyelesaian pembangunan perumahan yang dalam waktu dekat akan segera diselesaikan," kata Wakil Walikota Bima.

Wakil Walikota menambahkan bahwa sisa pembangunan perumahan yang belum diselesaikan akan segera dibangun dan diwujudkan, dan hal itu menjadi komitmen Pemerintah Kota Bima. Usai Rapat dilanjutkan dengan peninjauan bersama lokasi perumahan relokasi di 3 (tiga) lokasi, yaitu Jatibaru, Oi Fo’o dan Kadole. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update