Header Ads

Berjalan Sukses, Lurah Resmi Tutup MTQ ke-1 tingkat Kelurahan Ule


Kota Bima, Garda Asakota.-

Proses pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Ule yang dihelat sejak tanggal 22 Juni lalu hingga Rabu malam (25/6) berjalan dengan aman dan lancar. Suksesnya acara yang ditutup secara resmi oleh Lurah Ule ini, kata Ketua Panitia Oka Budiman, S. Pd, berkat kerjasama semua pihak terutama segenap warga Kelurahan Ule. "Alhamdulillah pelaksanaan MTQ perdana tingkat Kelurahan Ule ini berjalan aman dan lancar," ungkapnya saat malam penutupan MTQ tadi malam.

Diakuinya, antusiasme warga kelurahan Ule dalam menyemarakkan hajatan syiar Islam itu patut diakui terutama partisipasi elemen warga Tolotongga selaku tuan rumah. "Untuk itu kepada segenap semua Ketua Rt dan Rw yang membantu kegiatan ini disampaikan ucapan terima kasih  yang tulus," ucapnya.

Sekertaris Dewan Hakam, Hidayat. S. Pd, membacakan Surat Keputusan Dewan Hakam. Menurutnya, yang menjadi juara umum dalam lomba Musabaqah Tilawatil Quran adalah untuk tingkat Remaja Qariah atas nama Juniarti. Di kesempatan ini juga Perangkat Kelurahan Ule ikut ambil bagian mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran yang menjadi juara tingkat perangkat Kelurahan Ule adalah Juara satu Rahmadin ketua Rt 03 juara dua Nahyar Munkar Lurah Ule dan juara tiga Firdaus Ketua Rt 04.

Lurah Ule dalam sambutannya berpesan kepada seluruh kafillah agar jangan merasa puas diri dengan prestasi yang di raih. "Teruslah belajar karena belajar tidak ada batasnya sampai ke liang lahat. Kepada yang belum berkesempatan juara juga saya imbau teruslah belajar," pesan Lurah Ule, Nahyar Munkar, S.Pd.

Nahyar menambahkan momentum ini bukan hanya kegiatan sermonia akan tetapi harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari. "Mari kita jadikan Al Quran sebagai pedoman bagi kita yang meyakininya sebagai benteng kita terutama generasi muda sehingga tidak gampang terpengaruh oleh hal-hal yang merusak mental akal generasi muda," ujarnya mengingatkan di acara yang juga turut dihadiri Kapolsek Asakota, Babinsa Ule, dan Syamsuddin Anggota DPRD Kota Bima Terpilih Dapil Asakota. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.