Header Ads

Anggota Dewan Survey Lokasi Pengeboran Air Bersih di Kelurahan Ntobo



Kota Bima, Garda Asakota.-

Salah satu anggota DPRD Kota Bima, Syahbuddin, bersama tim teknis dinas terkait Pemkot Bima, melakukan survei lokasi pengeboran air bersih di Rt.03, guna memenuhi kebutuhan air bersih warga di Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima. "Survey lokasi ini sekaligus untuk menjawab keresahan warga masyarakat yang mengeluhkan kekurangan air bersih," ungkap duta Partai Gerindra ini kepada Garda Asakota, Selasa (11/6).

Mantan Pimpinan DPRD Kota Bima ini menegaskan bahwa salah satu cara mengatasi kekurangan air bersih di Kelurahan Ntobo yakni dengan cara pengeboran air. Untuk itu, ia mengaku anggaran pengeboran air bersih itu sudah masuk kedalam APBD tahun 2019 ini. "Anggarannya sudah masuk kedalam APBD awal 2019," katanya.

Dia berharap kehadiran bor air nantinya, mampu mencukupi kebutuhan air masyarakat setempat terlebih saat kekeringan melanda di musim kemarau. "Sebab air ini merupakan kebutuhan pokok yang diperlukan oleh masyarakat, sumur bor ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjawab keresahan warga akan kekurangan air bersih," imbuhnya singkat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.