Header Ads

Takmir Masjid Al-Istiqamah Jatiwangi Berterima Kasih pada Anggota Forum Mbojo

Takmir masjid Al-Istiqamah Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.



Kota Bima, Garda Asakota.-

Hendrawan Abubakar, selaku Takmir masjid Al-Istiqamah Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga karena telah menerima bantuan karpet dari sejumlah anggota grup Forum Mbojo (FM) seperti bapak Dudi Fakhrudin, SE dan Ir. Zainuddin, maupun dari donatur lainnya, Ibu Jumriah Feri Sofiyan, Hj. Sundari H. Abidin (Muthmainnah Home Stay), dan Khairunniss, SE.

 "Alhamdulillah selain bersumber dari kas masjid, kami juga telah menerima bantuan karpet dari para anggota Forum Mbojo dan donatur lainnya. Mudah-mudahan amal jariyah para donatur diterima Allah SWT," ungkap Hendrawan, salah satu pengurus Masjid Al-Istiqamah Jatiwangi, Sabtu (18/5).


Forum Mbojo adalah wadah silaturahim para sesepuh Bima di se antero Indonesia, khususnya warga Bima di Jakarta maupun para sesepuh maupun tokoh Bima lainnya di berbagai tanah air melalui WA (whatsapp). Selain sebagai penyambung silaturahim antar sesama Mbojo, gurup FM ini juga biasanya menghimpun bantuan sosial untuk disalurkan ke pihak yang membutuhkan. "Karena masjid Al-Istiqamah ini sedang membutuhkan pergantian karpet lama, kami sengaja menghimpun dana dari para anggota FM. Dan Alhamdulillah, berkat Grup FM kebutuhan kami akan karpet baru bisa terpenuhi, meski masih ada kekurangan empat rol lagi," ucapnya.

Untuk saat ini, kata dia, masjid Al-Istiqamah Jatiwangi membutuhkan sekitar delapan sampai 12 rol karpet baru untuk menggantikan karpet lama. Pergantian karpet ini tujuannya agar para jamaah lebih nyaman dan khusyu' dalam beribadah. "Untuk sementara yang baru terpenuhi baru delapan rol karpet baru, masih ada empat rol lagi yang dibutuhkan dengan harga karpet per rolnya sebesar Rp1,3 juta," pungkas Hendrawan seraya kembali bersyukur atas mengalirnya bantuan dari para donatur. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.