Header Ads

Selaku Kepala Daerah, Bupati Tidak Alergi Kritik, Asalkan Sifatnya Membangun

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat menggelar Silaturahim dan Tatap Muka dengan segenap elemen warga Masyarakat, Toga, dan Toma  Desa Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Minggu sore (12/5) di halaman masjid Al-Muwahiddin Desa Nangawera.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menegaskan komitmennya pihaknya yang akan selalu membuka ruang komunikasi selama mengemban amanah rakyat bersama Wakil Bupati Bima dan seluruh OPD lingkup Pemkab Bima.  "InsyaAllah kami tetap membuka ruang komunikasi dengan elemen masyarakat karena hal itu juga sekaligus sebagai momentum dalam rangka membangun silaturahim antara pimpinan daerah dengan masyarakat," tegas Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat menggelar Silaturahim dan Tatap Muka dengan segenap elemen warga Masyarakat, Toga, dan Toma  Desa Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Minggu sore (12/5) di halaman masjid Al-Muwahiddin Desa Nangawera.



Diakuinya, dari ruang komunikasi inilah jajarannya dapat mengetahui hal apa saja yang diinginkan ataupun diaspirasikan oleh elemen masyarakat. "Dan tentunya, dalam membangunan ruang komunikasi ini, kami selaku kepala daerah tidak alergi terhadap kritikan, asalkan kritikan tersebut bersifat membangun," ucapnya mengingatkan.

Kunjungan Bupati dalam rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima itu menekankan pentingnya memberikan informasi pembangunan seluas-luasnya kepada warga masyarakat. "Ini tujuannya agar setiap program pembangunan yang akan dilaksanakan di suatu wilayah perlu adanya dukungan dari semua pihak. Karena tanpa adanya dukungan dari seluruh pihak, maka program pembangunan tidak bisa berjalan sesuai yang direncanakan," ungkap Bupati yang saat itu juga turut didampingi oleh Wakil Bupati Bima, Dahlan M. Noer, beserta jajaran Pemkab Bima.  (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.