-->

Notification

×

Iklan

Mutasi Jabatan di Polres Bima, Kasat Reskrim Diganti

Monday, May 13, 2019 | Monday, May 13, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-13T11:04:02Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Rotasi jabatan kepemimpinan kembali dilaksanakan oleh Polres Bima pada Hari Senin pagi  (13/5). Prosesi ini dirangkaikan dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bertempat di Lapangan Mapolres Bima. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K.

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas, Iptu Hanafi, menjelaskan bahwa dalam rotasi jabatan tersebut terdapat empat posisi yang berganti kepemimpinan. Yang pertama, kata dia, adalah Kasat Reskrim yang semula dijabat oleh AKP Muh. Fathoni, S.H digantikan oleh Iptu Hendry Christanto, S.Sos. Kemudian yang kedua yakni Kasat Tahti yang semula dijabat oleh Iptu Zainal Abidin, SH, digantikan oleh Ipda Willem Belseran. Yang Ketiga Kasubbag Hukum yang semula dijabat oleh Iptu Juanda digantikan oleh Iptu Zainal Arifin, SH, dan yang terakhir Kapolsek Bolo yang semula dijabat oleh AKP Muhtar H.I.S, S.Sos digantikan oleh Iptu Juanda.

Menurutnya, saat pelaksanaan upacara serah terima, para pejabat yang mengisi jabatan di Polres Bima terlebih dahulu diambil sumpah jabatannya oleh Kapolres Bima yang didampingi oleh para rohaniawan masing-masing. Dalam amanatnya, Kapolres Bima menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai pejabat jajaran Polres Bima. Selanjutnya untuk para pejabat yang baru diharapkan agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan segera. “Saya yakin para pejabat yang baru bisa dengan segera beradaptasi sesuai dengan jabatan yang diembannya," tandas Kapolres. (GA. Zain*)


×
Berita Terbaru Update