-->

Notification

×

Iklan

Gubernur NTB Ingatkan Kepala Daerah Harus Memaknai Tupoksi

Friday, May 24, 2019 | Friday, May 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-24T13:45:22Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Gubernur NTB, DR. H. Zulkieflimansyah mengingatkan Kepala Daerah agar mampu memaknai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi). Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur NTB saat menghadiri kegiatan Buka Puasa bersama yang dirangkaikan dengan kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi NTB di wilayah Kabupaten Bima. Kegiatan ini dilangsungkan di kantor Bupati Bima Jum’at (24/5), dihadiri oleh Bupati Bima, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Wakil Bupati Bima, Kapolres Bima, Setda, Asssisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala OPD, KEtua TP. PKK Provinsi NTB, Ketua TP. PKK. Kabupaten Bima, dan Camat.


Menurut Gubernur, dalam menjalankan roda pemerintahan ini, seorang kepala daerah harus dapat menjalankan pemerintahan dengan berbagai program yang telah dicanangkan dalam membangun daerah yang dipimpinnya ke arah yang lebih baik. "Ini dalam rangka menumbuhkan dan mendorong semangat positif dalam meningkatkan kreativitas, pemberdayaan masyarakat serta pembangunan di daerah," ucapnya.

Oleh karena itu, kata dia, dalam membangun roda pemerintahan ini seorang kepala daerah tidak dapat melaksanakan dengan sendirinya dan butuh dukungan dari semua pihak sehingga program yang dilaksanakan dapat tercapai demi kebutuhan masyarakat. "Meski demikian, dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan seorang kepala daerah juga sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak sehingga program yang dijalankan dapat membawa manfaat bagi seluruh elemen warga masyarakat," pungkasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update