Header Ads

Gubernur NTB Ajak Umat Islam di Kabupaten Bima untuk Memakmurkan Masjid


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Gubernur NTB, DR. H. Zulkieflmansyah, mengimbau seluruh jamaah dan umat muslim agar selalu memakmurkan masjid dan mushola dalam rangka melaksanakan ibadah yang dianjurkan oleh Allah SWT. Ajakan ini disampaikan Gubernur dihadapan jamaah Jumat yang memenuhi masjid As-Said desa Tangga  Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Jumat (24/5).

"Melaksanakan ibadah merupakan tuntutan dan perintah yang diberikan oleh Allah kepada kita, sehingga kita selaku umat muslim diwajibkan untuk mengerjakan perintah Nya dan menjauhi larangan Nya," ujar Gubernur.

Di kesempatan, dia berharap dengan datangnya bulan Ramadhan ini umat muslim  dapat mengisi dengan melaksanakan ibadah sholat serta mengerjakan kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan demi mendapatkan Rahmat dan Magfirah dari Allah SWT.

Putra asli Sumbawa ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bima dan kepala daerah atas suksesnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 beberapa waktu lalu yang berjalan cukup aman di NTB, termasuk di Kabupaten Bima. Oleh karena itu selaku Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan Pileg dan Pilpres ini. "Sehingga dari pesta demokrasi kita dapat memilih seorang pemimpin yang dapat mengemban amanah rakyat," ucapnya yang saat itu turut didampingi Wakil Bupati Bima, Dahlan M. Noer. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.