Header Ads

Gubernur dan Bupati Bima Bangga, Syamsuri Juara 1 MTQ Internasional ke-7 Turki


Foto Presiden Kharismatik Turki Recep Tayyip Erdogan yang memberikan ucapan selamat dan tropi kepada Qori Internasional, Syamsurih Firdaus di Istambul Turki. 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Qori muda asal NTB, Syamsuri Firdaus berhasil meraih juara 1 pada MTQ Internasional ke-7 yang digelar di Istambul, Turki. Atas prestasi yang membanggakan itu, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya atas keberhasilan Qori muda asal Bima tersebut.

Melalui Kepala Biro Humas Protokol Provinsi NTB, Gubernur NTB menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih Syamsuri. "Alhamdulillah diantara 68 Negara yang ikut Indonesia terpilih sebagai juara 1, dan hebatnya lagi diraih oleh anak muda NTB. Gubernur sangat bangga dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Syamsuri" ujar Karo Humas dan Protokol Provinsi NTB Najamuddin Amy, S. Sos, MM.

Ditemui usai mendampingi Gubernur melaksanakan safari ramadhan di Kabupaten Sumbawa, Najamuddin menjelaskan bahwa Gubernur senantiasa optimis dan yakin bahwa SDM Generasi NTB bisa bersaing di mana saja. "Gubernur selalu optimis dengan generasi muda NTB. Dimanapun Gubernur berada, Beliau selalu memuji anak muda NTB. Karena beliau percaya dan tahu betul kemampuan anak muda NTB," ujar Najam.

Bukan hanya Gubernur NTB, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, juga mengucapkan rasa bangga dan bahagianya. "Alhamdulillah Yaa Allah," ucap Bupati Bima merespon keberhasilan Syamsurih.

Di akun Facebook pribadi miliknya, Minggu (26/5) Syamsuri Firdaus menuliskan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT atas prestasi yang telah ia raih pada MTQ tingkat Internasional tersebut. Pemuda asal Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima itu mengunggah foto dirinya yang dipeluk oleh Presiden Kharismatik Turki Recep Tayyip Erdogan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.