Header Ads

Dipastikan Lolos ke Senayan, Abuya Gelar Syukuran yang Dihadiri Ratusan Loyalis

Caleg DPR RI Dapil Sumbawa Partai Gerindra, Drs. H. Zainul Arifin, diapit Walikota Bima HM. Lutfi, SE dan mantan Wakil Walikota Bima, H. Umar H. Abubakar, Sabtu (4/5).

Kota Bima, Garda Asakota.-

Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Sumbawa, Drs. H. Zainul Arifin, menggelar acara syukuran kemenangan di Pemilu 2019. Klaim kemenangan itu merujuk pada hasil real count yang dirilis oleh Tim Pemenangan Zainul Arifin berdasarkan data-data yang masuk hampir 100 porsen.  "InsyaAllah berdasarkan hasil data sementara dalam proses Pelaksanaan Pemilu yang baru lalu, Abuya (Zainul Arifin, red) mendapatkan perolehan suara internal tertinggi di Dapil I Sumbawa dengan perolehan suara Partai Gerindra 121.000 lebih dan suara Pribadi sekitar 42.000 lebih. InsyaAllah, secara akal sehat angka yang diraih Abuya ini nggak akan mungkin di lampaui oleh Caleg lain," ungkap salah satu Tim Pemenangan H Zainul Arifin, Arifuddin, S. Sos, dihadapan ratusan Loyalis Abuya di kediaman lingkungan Salama Rasanae Barat Kota Bima, Sabtu (04/05).

Dia pun merasa yakin hasil real count pihaknya itu tidak akan berbeda jauh dari hasil KPU nantinya jika sudah dirilis resmi. "Kami haqul yakin pengumuman Real Count dari KPU nantinya juga hasilnya sama seperti yang kita input secara internal," tegasnya.

Disebutkannya bahwa, ada dua hal yang sangat mendasar sehingga kegiatan syukuran sekaligus temu kangen ini di laksanakan yaitu pertama beberapa hari kedepan akan memasuki bulan suci Ramadhan. "Jadi saat yang tepat di momentum ini untuk saling memaafkan antara sesama. Kemudian hal kedua adalah sebagai wujud ungkapan terimakasih kepada masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima, Dompu dan Sumbawa yang telah memilih dan mendukung perjuangan politik Drs. H. Zainul Arifin. Tim Pemenangan Zainul Arifin berharap kedepan Abuya sukses mengemban amanat sebagai anggota DPR RI 2019-2024," ucapnya.

Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Abuya atas tingginya perolehan suara yang beliau peroleh berdasarkan hasil internal Partai yang dirangkum oleh Tim Pemenangan Abuya, meski diakuinya keputusan resminya belum diekspose oleh KPU. "Selamat kepada Abuya, semoga nantinya dapat bersinergi dengan semua Pemerintahan yang ada di pulau Sumbawa khususnya Bima dan Kota BIMA, untuk sama-sama membangun Daerah ini," singkat Walikota.
   

Sementara itu, Drs. H. Zainul Arifin, secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Pulau Sumbawa yang telah memberikan kepercayaan besar kepada dirinya dengan memilihnya dalam Kontestasi Pemilu Pileg DPR RI beberapa waktu lalu. "Terimakasih tak terhingga kepada masyarakat pulau Sumbawa yang telah memilih saya," ungkapnya penuh rasa syukur.

Pantauan langsung Garda Asakota, acara syukuran ini selain dihadiri ratusan loyalis Abuya, Walikota Bima, juga hadir sejumlah tokoh masyarakat diantaranya mantan Wakil Walikota Bima, H. Umar H. Abubakar. Sebagai wujud ungkapan terimakasih itu Abuya, mempersilahkan warga masyarakat yang hadir untuk menyampaikan apa saja harapan dan uneg-unegnya yang InsyaAllah akan diperjuangkan di Senayan nantinya bila dirinya resmi dilantik.

Berbagai usul dan harapanpun disampaikan oleh warga masyarakat yang datang dari berbagai penjuru wilayah Kota dan Kabupaten Bima. Salah satu yang urgensi adalah tentang perjuangan pembentukan PPS (Propinsi Pulau Sumbawa) yang secara tegas dan lantang disanggupinya. "Sangat Siaaaap," sahut Abuya disambut tepukan semangat dari ratusan warga masyarakat yang memenuhi kediaman Abuya. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.