Header Ads

Dilantik Sebagai Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

Hj. Suharni bersama jajaran pegawai kantor Camat Rasanae Barat.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Ratusan ASN Kota Bima Selasa kemarin secara besar-besaran di rombak pada gelaran mutasi-rotasi yang berlangsung di Gedung Convention Hall Paruga Nae. Tidak hanya pejabat di lingkungan Sekretariat dan SKPD yang mengalami penyegaran, posisi beberapa Camat juga mengalami perubahan.

Salah satunya diantaranya adalah Hj. Suharni, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Pane. Oleh Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, saat ini ia di daulat menjadi Camat Rasanae Barat menggantikan penjabat sebelumnya Lalu Sukarsana, S.IP, yang mendapat promosi menjadi Sekertaris di DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

Mendapat kepercayaan besar tersebut, Hj. Suharni kepada Garda Asakota mengaku bersyukur. Dia berkomitmen akan menjalankan amanat yang diberikan tersebut  dengan sebaik-baiknya sesuai harapan Walikota dan Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH. "InsyaAllah kami akan berusaha sesuai dengan sumber daya yang ada untuk membangun Kota Bima sesuai dengan visi misi Pemerintahan yang baru khususnya di wilayah Kecamatan Rasanae Barat," ucap perempuan yang di kenal ramah ini.

Diakuinya, ada beberapa hal yang akan segera dilaksanakan yang merupakan program awal dirinya di kecamatan Rasanae Barat yaitu pembenahan dan penataan pelaku ekonomi yang ada di sekitar wilayah Lapangan Merdeka, pembersihan dan penataan kebersihan sampah yang terstruktur serta penanganan ternak yang berkeliaran. "Tentunya ini semua tak akan bisa terlaksana manakala tidak adanya dukungan dan keterlibatan semua unsur yang ada di Rasbar," tandasnya singkat. (GA. Tony*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.