-->

Notification

×

Iklan

Datangi Warga Kurang Mampu, Jajaran DPD KNPI Kota Bima Bagi Bagi Sembako

Monday, May 20, 2019 | Monday, May 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-20T01:25:52Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Di bulan yang penuh berkah ini segenap pengurus dan jajaran KNPI DPD II Kota Bima dibawah Kepemimpinan, Hj. Muthmainnah, membagikan paket Sembako kepada sejumlah warga kurang mampu. Pembagian Sembako ini memang sering dilakukan tiap tahun pada saat bulan Ramadhan, tidak terkecuali puasa tahun ini. “Ini agenda rutin yang ke depannya In Syaa Allah kami akan tetap laksanakan tiap tahunnya,” ujar Ketua DPD KNPI Kota Bima melalui Koordinator Kegiatan Yeyen Suciati kepada wartawan, Minggu (19/5).

Menurutnya, jenis Sembako yang dibagikan pihaknya itu adalah Beras, Kurma, Gula, dan Minyak Goreng. Pembagian dilakukan sejak pukul 16.15 Wita di beberapa tempat, seperti Kelurahan Bedi, Pasar Sore Kota Bima, Kampung Sarae, Kelurahan Manggemaci dan terakhir di depan Museum ASI Mbojo. “Kami langsung turun bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu, kusir benhur, penambang batu, kaum dhuafa, pedagang di Museum ASI Mbojo, Panti Jompo dan Yayasan Nuru Mubin,” beber Yeyen yang juga Bendahara Umum KNPI Kota Bima itu.

Ditambahkannya bahwa, bulan puasa tahun ini KNPI Kota Bima juga akan agendakan lagi buka puasa dan pembagian sembako. “In Syaa Allah kami akan agendakan lagi acara semacam ini,” tambahnya singkat. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update