Header Ads

Wakapolda NTB Pantau Kesiapan Pemilu 2019



Kota Bima, Garda Asakota.-

Menjelang Pemilihan Umum Pilpres-Wapres, DPR RI, DPD, DPR Propinsi, DPRD Kota Kabupaten, yang dihelat secara serentak Rabu 17 April 2019, Waka Polda NTB melakukan pengecekan kesiapan Pemilu di semua KPU dan Bawaslu di Provinsi NTB.  Waka Polda NTB Brigjen Pol. Drs Tajuddin MH, kepada Garda Asakota usai melakukan pengecekan kesiapan Pemilu di Kantor KPU dan Bawaslu Kota Bima Senin, (15/4) menjelaskan bahwa kedatangannya saat ini dalam rangka pengecekan kesiapan pemilu di seluruh wilayah Propinsi NTB, terutama sekali di KPU dan Bawaslu.

Selain melakukan pengecekan kesiapan pemilu sebutnya, pihaknya juga melakukan koordinasi secara intens dengan KPU sebagai pelaksana pemilu serta Bawaslu selaku pengawas pemilu. Dia juga sampaikan terutama Bawaslu, untuk saling mengingatkan agar proses pemilu yang dihelat secara serentak saat ini dapat berjalan dengan baik, tanpa ada persoalan dikemudian harinya.

"Sebagai rekan kerja terutama Bawaslu, kita selalu mengingatkan, supaya pelaksanaan pemilu tahun ini dapat berjalan aman dan damai sebagaimana yang diharapkan bersama," ujar Waka Polda yang kurang lebih satu minggu terakhir melakukan pengecekan kesiapan pemilu serentak 2019 diwilayah Propinsi NTB.  (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.