-->

Notification

×

Iklan

Wagub Rohmi: Pergunakan Hak Pilih Dengan Sebaiknya

Wednesday, April 17, 2019 | Wednesday, April 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-17T03:03:36Z
Wagub NTB, Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd beserta suami H.M. Khairul Rizal, S.T., M.Kom.

Mataram, Garda Asakota.-

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd beserta suami H.M. Khairul Rizal, S.T., M.Kom mencoblos di TPS 04, Keluarahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Rabu (17/4/19).

Sembari menunggu antrian, Wagub beserta suami duduk berbaur dengan warga sekitar. Usai mencoblos, Hj Rohmi menyampaikan, di dalam kotak suara kita membutuhkan waktu lama, "jangan sampai banyak waktu yang terbuang, bagi masyarakat yang datang sebelum jam 1 harus diakomodir, intinya ini hak seluruh warga kita gunakan dengan baik", ungkap Wagub.

Wagub juga mengimbau, sebelum ada kepastian jangan melakukan konfoi atau selebrasi, kecuali sudah ada ketentuan misalnya (quick count), tetapi kalau berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan jangan dulu melakukan selebrasi.

Terakhir, Wagub berharap semoga sukses sampai dengan penghitungan suara semuanya aman, sukses dan lancar. "Kita melihat masyarakat sangat tenang didalam menggunakan hak pilihnya, suasana TPS juga aman nyaman semoga semua baik-baik saja", tutupnya.

Usai menyalurkan hak pilihnya Wagub melakukan peninjauan pelaksanaan pemungutan suaran di TPS 21, Jalan Pejanggik, halaman SMKN 1 Selong di Rakam, dan TPS 11, di Kantor Loka Latihan Kerja (LLK) Lombok Timur. (*)
×
Berita Terbaru Update