Header Ads

Virzha Semarakan Sosialisasi Pemilu, KPU NTB: Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput

Virzha saat tampil di Konser Musik 'Pemilih Berdaulat, Negara Kuat', KPU NTB di Lapangan Sangkareang Kota Mataram, Sabtu 13 April 2019.

Mataram, Garda Asakota.-

Jelang penyelenggaraan Pemilihan Umum 17 April 2019, yang tinggal menghitung hari lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB pada Sabtu Malam, 13 April 2019, di Lapangan Sangkareang Kota Mataram, menggelar Konser Music dengan tema 'Pemilih Berdaulat, Negara Kuat,' dengan menghadirkan artis Nasional jebolan Indonesian Idol 'Virzha'. 

Penyelenggaraan Konser Music ini diisi dengan berbagai performa band-band pemenang jingle KPU NTB dan juga penyerahan sejumlah hadiah kepada para pemenang Lomba Mural.
Berbagai atraksi menarik juga dipertontonkan pada acara tersebut dengan menampilkan atraksi tari dan atraksi tari 'fire dance', serta sejumlah kuis berhadiah.

Ketua KPU NTB, Suhardi Soud, saat menyampaikan sambutannya berharap semarak masyarakat dalam menghadiri konser musik yang menghadirkan 'Virzha' ini dapat juga berdampak pada semaraknya masyarakat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 17 April 2019 dengan riang gembira tanpa adanya ketegangan sama sekali.

"Kita berharap masyarakat dapat mendatangi TPS pada Pemilu 17 April 2019 dengan suasana hati yang riang dan gembira tanpa adanya ketegangan. Gunakan hak pilih anda, dan jangan Golput sebab suara anda menentukan nasib bangsa," ujar Suhardi Soud.

Virzha yang mulai tampil sekitar pukul 20.52 wita langsung tampil membawakan hitsnya sebagai pembuka yang berjudul 'Satukan Hati'. Performa Virzha ini cukup mendapat perhatian dari ratusan penonton millineal yang terlihat cukup antusias menyambut penyanyi berambut gondrong ini. (GA. 211/215*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.