Header Ads

TPS 1 Jatiwangi Prabowo Sandi Menang Telak

Prabowo Sandi

Kota Bima, Garda Asakota.-

TPS 1 Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima telah usai melaksanakan proses pemungutan suara dengan lancar dan tertib. Tepat sekitar pukul 13.00 Wita, petugas KPPS langsung melaksanakan proses penghitungan suara yang dimulai dengan penghitungan surat suara Pilpres 2019 antara Jokowi Makruf dan Prabowo Sandi.

Berdasarkan pantauan langsung Garda Asakota, dari hasil penghitungan tersebut pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 Prabowo Sandi unggul jauh dari pasangan Capres Cawapres Nomor urut 1, Jokowi Amin. "Dari hasil penghitungan Pilpres yang telah kami laksanakan di ketahui bersama di dalam daftar C 1 plano bahwa Capres 01 sebanyak 34 suara sementara untuk Capres 02 itu sejumlah 171 suara. Selanjutnya kami akan melaksanakan proses penghitungan untuk surat suara DPR RI," ungkap Ketua KPPS 1 Jatiwangi, Khair Sholihin, SP, kepada Garda Asakota.

Rupa rupanya hasil penghitungan TPS 1 tersebut memantik kegembiraan dari warga masyarakat pendukung Capres 02 yang berada di TPS I Jatiwangi yang meneriakkan yel yel Hidup Prabowo Sandi. Bukan hanya di TPS 1 Jatiwangi, diprediksi Prabowo Sandi bakal mengungguli hasil perhitungan di hampir seluruh TPS di Kota dan Kabupaten Bima. "Moga ini pertanda kemenangan dan harumnya nama Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wapres RI 2019," harap warga di sekitar TPS 01 Jatiwangi. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.