Header Ads

Susuri Enam Desa di Kecamatan Monta dan Langgudu, Mori Hanafi Disambut Meriah


Calon anggota legislatif Provinsi NTB Nomor Urut 2 Dapil Bima, Dompu dan Sumbawa periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, H. Mori Hanafi, SE, M. Comm (tengah) ketika berada di desa Rompo Kecamatan Langgudu, Jumat (5/4). 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Calon anggota legislatif Provinsi NTB Nomor Urut 2 Dapil Bima, Dompu dan Kota Bima periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, H. Mori Hanafi, SE, M. Com, sepanjang hari ini Jumat (5/4), menyusuri sejumlah desa di dua Kecamatan Kabupaten Bima dalam rangka mencari dukungan dari warga masyarakat sebagai langkah pemenangan melalui Pemilu Legislatif, 17 April mendatang. Dua Kecamatan yang dituju tersebut yakni Kecamatan Monta dan Langgudu.

 "Alhamdulillah, seperti biasa bapak Mori Hanafi bersama timnaya secara rutin berkeliling menyusuri desa ke desa guna meraih simpati masyarakat. Setelah dari Kecamatan Sape kemarin, giliran sepanjang hari ini beliau menyusuri enam desa di dua Kecamatan," ungkap Abdul Muis, S.Pd, kepada Garda Asakota.





Ia mengaku Mori Hanafi mulai bergerak silaturahim mulai dari Desa Tangga dan desa Baralau Kecamatan Monta. Kemudian usai Jumatan di Masjid At-Taqwa Desa Lalu bergerak menuju desa Laju, desa Doro O'o dan desa Rompo Kecamatan Langgudu. "Jadi untuk hari ini ada 2 Kecamatan 6 Desa yang disambangi Bapak Mori Hanari dengan sebaran pertemuan di 14 titik," tuturnya.

Pantauan langsung wartawan, seperti halnya saat turun di tempat lain, warga masyarakat terlihat antusias menghadiri dan menyaksikan langsung kehadiran mantan calon Wagub NTB yang berpasangan dengan TGH Ahyar Abduh ini, tak terkecuali para tokoh masyarakat maupun tokoh agama di wilayah setempat.

Dihadapan elemen warga masyarakat, Mori menekankan pada program penguatan ekonomi dan lapangan perkerjaan jika Allah SWT mengijabah ikhtiarnya menuju DPRD Provinsi NTB.  Menurut Muis, selain meminta dukungan pada pemilihan umum legislatif nantinya, Mori Hanafi juga menyosialisasikan pentingnya menjaga persaudaraan dan kebersamaan di antara sesama warga masyarakat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.